• Headline News


    Wednesday, September 26, 2018

    Bupati Pilih Kasih Dalam Tingkatkan Disiplin ASN di Lingkup Pemkab SBB


    Piru Kompastimur.com 
    Dalam meningkatkan disiplin pada ASN seharusnya tidak pilih kasih dan harus dilakukan secara merata bukan hanya pada ASN yang berada di lingkungan Kantor Bupati  saja seharusnya pula ASN yang berada jauh dari lingkungan Kantor Bupati Seram Bagian Barat.

    Salah satu ASN lingkup Pemkab SBB menyayangkan cara penegakan disiplin yang dilakukan oleh Bupati Seram Bagian Barat Moh Yasin Payapo yang ditunjukan saat apel pagi dini hari Rabu 26/9/2018 dilingkungan kantor Bupati Seram Bagian Barat diDesa  Morekau Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat

    " Jikalau Bupati Pak Yasin Payapo mau betul betul tegakkan disiplin terhadap ASN seharusnya secara merata bukan saja ASN yang berada dilingkungan Kantor Bupati saja tetapi ASN yang berada diluar lingkungan kantor Bupati pula " Ungkap Sumber kepada Kompastimur,Com Rabu 26/9/2018 melalui telpon selulur.

    Dirinya mempertanyakan apakah yang dilakukan Pak Yasin Payapo Sudah betul apa belum? Apakah Kita ASN yang ada dilingkungan kantor Bupati itu murni ASN sedangkan ASN yang berada jauh dari lingkungan kantor Bupati mereka itu bukan murni ASN ? Ataukah Bupati Moh Yasin Payapo baru belajar soal kedisiplinan

    ini yang harus dilakukan secara merata oleh Bupati SBB Moh Yasin Payapo kalau dirinya ingin menegakkan disiplin yang sebenar - benarnya pada ASN dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat bukan tegakkan disiplin pilih kasih " Tegasnya

    Dilanjutkannya,Bupati SBB Moh Yasin Payapo seharusnya melihat pula ASN yang jauh dari lingkungan Kantor Bupati SBB apakah mereka sudah datang tepat waktu ataukah belum,dan Bupati SBB seharusnya melakukan apel pagi pada OPD yang jauh dari lingkungan Kantor Bupati SBB agar melihat apakah ASN pada OPD terkait apel pada tepat waktu ataukah tidak, ada ASN yang terlambat ataukah Tidak ?

    Pak Bupati jangan fokus pada ASN yang berkantor pada Lingkungan Gedung Kantor Bupati SBB saja,tapi bagaimana dengan pegawai ASN yang diluar lingkungan kantor Bupati, kita yang hanya terlambat 5 menit saja sudah disuru tutup pintu dan bahkan disuru pula menulis nama - nama ASN yang datang terlambat " Kesalnya.

    Saya baru pernah terlambat, dan baru kali ini saya dengar secara langsung yang terlambat dituliskan namanya dan dari awal hal ini tidak diterapkan saya merasa ada keanehan dengan pak Bupati Kita,apakah hal ini hanya berlaku pada kita yang berkantor digedung kantor Bupati saja dan tidak berlaku pada ASN yang lain yang beraMda diluar lingkungan Kantor Bupati SBB. ( KT/MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Pilih Kasih Dalam Tingkatkan Disiplin ASN di Lingkup Pemkab SBB Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top