• Headline News


    Tuesday, August 21, 2018

    Sukses Menunaikan Tugas, Paskibra Mendapat Apresiasi Dari Wabup Tana Toraja




    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengapresiasi para pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang telah sukses bertugas mengibarkan bendera merah putih saat upacara 17 Agustus peringatan HUT RI yang ke-73 di Lapangan Sepak bola Ge’tengan, Mengkendek, Tana Toraja.

    Dihadapan para Paskibra Tana Toraja, Victor mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur pelaksanaan pengibaran bendera di Getengan berjalan dengan baik dan sukses. Untuk itu ia berharap agar semua anggota paskibra termotivasi akan suksesnya pengibaran bendera dalam memepringakti hari Proklamasi 17 Agustus 2018.

    “Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota paskibra, dan semua pihak yang telah membantu termasuk pembinanya sehingga mampu membuat suatu kebanggan untuk masyarakat Tana Toraja”ujar Victor usai memberikan motivasi dihadapan Paskibra dan pemuda dalam dialog peningkatan pengembangan wawasan kebangsaan bagi pemuda di Hotel Pantan Makale.

    Tidak hanya itu Victor Datuan Batara juga menghimbau dalam acara tersebut kepada para pemuda dan anggota Paskibra agar para pelajar yag sudah ditempa dengan baik untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas menjadi pelopor sebagai remaja-remaja yang anti narkoba, sex bebas dan pernikahan dini. Selain itu Wakil Bupati juga meminta agar para pemuda tidak menjadikan agama sebagai ajang untuk bermain.

    “Hargai apapun agama temanmu, karena perbedaaan itu indah bila di bingkai dalam kebersamaan”tambah Victor.


    Ketua DPRD Tana Toraja, Welem sambolangi memberikan apresiasi yang sama kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Kabupaten Tana Toraja, Eryc Crystal Rante Allo, juga kepada instrukturnya yang telah sukses membina Paskibra sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan sempurna.

    "Sudah sembilan tahun berturut-turut saya ikut Upacara HUT RI yang dilaksanakan oleh Pemda Tana Toraja, sejak dirinya menjadi Anggota DPRD Tana Toraja. Ini Paskibra yang  paling siap dan Sukses," kata Welem Ketua DPRD 2 periode itu. (KT-MZT)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Menunaikan Tugas, Paskibra Mendapat Apresiasi Dari Wabup Tana Toraja Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top