• Headline News

    Wednesday, August 1, 2018

    Remmona Optimis Partai Berkarya Raih Kursi di Pileg 2019


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Piru, KompasTimur.com
    Ketua Partai Berkarya Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Angky Remmona yakin partai yang dipimpinnya akan memperoleh kursi baik itu di DPRD Kabupaten maupun DPRD Provinsi pada pileg 2019 nanti.
    “Saya Yakin saat ini masyarakat bumi Saka Mese Nusa sudah sangat mengenal Partai Berkarya dan kami yakin cita cita dan harapan partai berkarya akan tercapai dipileg 2019 mendatang dengan menyumbang 3 kursi untuk DPRD Kabupaten SBB dan 1 kursi untuk Dprd Provinsi Maluku khususnya dapil Kabupaten Seram Bagian Barat,” kata Remmona saat menggelar perayaan HUT ke -2 Partai Berkarya Kabupaten SBB, Minggu (29/07).

    Dirinya menuturkan, Partai Berkarya akan hadir sebagai mitra yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten SBB bersama-sama akan bergandeng tangan dan bersenergi untuk membangun  Kabupaten SBB.

    " Dengan diapresiasi hadirnya Partai Berkarya di Bumi Saka Mese Nusa oleh pemerintah daerah itu tandanya Partai Berkarya sudah dikenal dan ini mejadi dasar kemenangan untuk meraih kursi di parlemen dan bisa bermitra dengan Pemda SBB," ungkap Reimona. 


    Tergolong partai baru namun tak mengendorkaan semangat Remmona dan fungsionaris partai Berkarya karena mereka yakin kehadiran mereka dengan program-program yang dilakukan saat akan menambah kecintaan masyarakat SBB kepada Partai Berkarya.

    " Semakin dikenal masyarakat SBB dan masyarakat lebih dekat dengan Partai Berkarya, maka harapan dan cita cita partai Berkarya akan lebih mudah lagi untuk mendapatkan kursi di pileg nanti," jelasnya.

    Selain program-program, caleg-caleg yang diorbitkan oleh partai Berkarya SBB juga caleg-caleg yang berintelektual dan memiliki kemampuan dan basis yang kuat sehingga sudah tidak diragukan lagi akan memiliki kursi di parlemen SBB maupun Provinsi.

    “Materi caleg kami juga jelas, dari segi intelektual dan kemampuan tidak diragukan apalagi basis mereka. Tanpa mendahului kehendak Tuhan sudah pasti kita memiliki kursi di parlemen,” paparnya. (KT-MFS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Remmona Optimis Partai Berkarya Raih Kursi di Pileg 2019 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top