• Headline News

    Saturday, August 25, 2018

    Pengurus DPC Parkindo Kabupaten Pinrang Periode 2018-2023 Akan Dilantik


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Pinrang, Kompastimur.com 
    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) Sulawesi Selatan akan menggelar pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pinrang yang direncanakan digelar Minggu (26/18) bertempat di Citra Kasih Mulia, Desa Mesakada, Pinrang.

    Ketua Caretaker DPC Pinrang yang yang juga penanggungjawab pelantikan dari DPD menyebutkan bahwa untuk pelaksanaan pengukuhan pengurus DPC siap digelar acara ini.

    Rangkaian acara pelantikan ini juga akan di adakan Kajian potensi desa dan bakti sosial. Ketua Parkindo Sulsel yakni Djuli Mambaya (DJM) akan mengutus Sekertaris, Wakil Sekertaris, Ketua Bidang dan Panitia untuk hadir dan melantik pengurus Periode 2018-2023.

    "Saya delegasikan ke Sekertaris bersama DPD untuk melantik pengurus DPC Pinrang," tutur bung DJM

    Alasan pemilihan tempat pelantikan di Yayasan Citra Kasih Mulia dan berlokasi di desa agar sesuai dengan tujuan Parkindo yakni partisipasi ditempat yang membutuhkan.

    Berbagai buku bacaan dan buku tulis untuk perpustakaan kecil telah disiapkan DPD Sulsel yang akan dibawah ke Pinrang.

    Jufri menyatakan selain bakti sosial selama 3 hari dan rencana pemasangan papan papan petunjuk, juga akan melaksanakan diskusi kajian bersama adik binaan citra kasih mulia dan warga desa. Kajian yang dimaksud disini adalah potensi yang dapat dikembangkan dan Parkindo akan melakukan komunikasi dengan pemerintah kabupaten dan provinsi untuk merealisasi maksud tersebut.

    "Salah satu realisasi paling penting adalah kedepannya hadirnya tower telekomunikasi di area sekitar Desa Mesakada, karena sinyal telkomsel sering hilang bahkan kadang tidak ada sama sekali," ujar Jufri.

    Jufri menyatakan gambaran umum DPC dalam acara pelantikan adalah baktisosial, ibadah dan upacara pelantikan, diskusi kajian dengan topik jaringan komunikasi dan topik pertanian, sharing session dan games bersama pendidik serta adik binaan citra kasih mulia, sharing session dengan warga desa, dan turun langsung bersama warga desa. (KT-Rls)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus DPC Parkindo Kabupaten Pinrang Periode 2018-2023 Akan Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top