• Headline News


    Sunday, August 26, 2018

    Ollong : Penahanan Kabag Humas SBB Dilakukan Senin



    Piru, Kompastimur.com 
    Josep Sapasuru pelaku tabrakan maut yang menghilangkan dua nyawa dijalan trans Seram Desa Nuruwe Kecamatan Kairatu Barat Kabupaten Seram Bagian Barat pada hari Selasa 21/8/2018 Pukul 02.00 Wit.

    Josep Sapasuru yang juga Kepala Humas Pemkab SBB pelaku tabrakan yang merenggang dua nyawa sekaligus, pelaku pada saat itu mengendarai Mobil Dinas dengan Nomor Polisi DE 209 GM dari arah Waipirit menuju Kota Piru .

    Kasad Lantas Polres SBB AKP Mahmmud Ollong yang dikonfirmasi Kompas timur.com melalui telepone selulernya, Sabtu (25/08) menjelaskan akan dilakukan penahanan terhadap Josep Sapasuru pada senin besok.

    Dikatakannya, saat ini kabag Humas Pemda SBB pelaku  Tabrakan  di  Jalan Trans Seram, tepatnya di Desa Nuruwe Kecamatan Kairatu Barat pada, Selasa (21/8/2018)  masi di amankan oleh Polres SBB.

    "Saat ini pelaku belum di tahan, karena masih proses penyidikan, kemarin Jumat (24/08/2018) sudah kami periksa dua orang saksi , dan Senin nanti baru ada upaya penahanan" ungkap ollong.


    Dua orang yang meninggal atas peristiwa Naas itu adalah Rafael Matital 54 Tahun, Kepala SD YPPK Kamal dan Nafarah Sapasuru yang berboncengan Raimond Sapasuru. Sedangkan Raimond Sapasuru  sampai saat ini masih dirawat di RSUD Haulussy Ambon .

    Pasal yang di kenakan buat pelaku menurut Ollong adalah ketentuan Pasal 310 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

    " Pasal yang di langgar adalah pasal 310 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalulintas," jelas Ollong. (KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ollong : Penahanan Kabag Humas SBB Dilakukan Senin Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top