• Headline News

    Tuesday, August 21, 2018

    Laka Lantas Dijalan Lintas Seram Dua Orang Meninggal


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Piru, Kompastimur.com
    Terjadinya laka lantas dijalan trans seram tepatnya di desa Nuruwe Kecamatan Kairatu Barat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) terjadi pada Selasa 21 Agustus 2018 pukul 14.00 Wit, mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

    Kronologis yang berhasil dihimpun Media Kompastimur.com dari salah satu anggota Polsek Kairatu Barat yang enggan namanya disebutkan menjelaskan Laka Lantas terjadi antara kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua, dimana kendaraan roda empat menabrak sepeda motor sehingga terjadinya laka lantas dan mengakibatkan dua korban meninggal di tempat.

    “Kendaraan roda empat dengan nomor polisi DE 209 GM bermerek Toyota berwarna hitam yang dikemudikan Yosep Sapasuru dari arah waipirit menuju kota piru sedangkan dua kendaraan roda dua menuju arah waipirit,” ujar sumber.

    “Ada dua sepeda motor, yang satu dikendarai oleh Rafael Matital meninggal dunia sedangkan sepeda motor yang satu lagi dikendarai oleh Raimond Sapasuru yang bergonjengan dengan Nafarah Sapasuru,” tambahnya lagi.

    Lebih jauh sumber menjelaskan, Nafarah Sapasuru yang di bonceng oleh Raimond Sapasuru juga meninggal di tempat, sedangkan Reimond Sapasuru langsung yang menderita luka serius langsung dilarikan dan dirujuk ke Kota Ambon.

    Sampai berita ini dinaikkan belum dapat mengkonfirmasi pihak Polsek Kairatu Barat maupun Polres SBB terkait kejadian tersebut. (KT-MFS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laka Lantas Dijalan Lintas Seram Dua Orang Meninggal Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top