• Headline News


    Thursday, August 2, 2018

    Disdikpora SBT Berikan Bantuan Seragam Sekolah



    SBT, Kompastimur.com
    Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seram Bagian Timur Achmat Rumaratu secara simbolis menyerahkan bantuan seragan Sekolah kepada pada, Kamis (2/8) di Negeri Administratif Madak.

    Rumaratu secara simbolis menyerahkan bantuan pakaian seragam SD sebanyak 58 paket dengan harapan, agar para Siswa bisa bisa mengginakannya dengan baik saat ke Sekolah. Dalam Arahan singkatnya, Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan olahraga ini mengatakan, sebagai Dinas Teknis yang menangani pendidikan, pihaknya mengajak seluruh lapisan Masyarakat Neg.Adm Madak dan Tubir Masiwang, agar bersama-sama melihat, menjaga dan mendukung semua proses Pendidikan di Daerah ini agar ke depan lebih baik.

    "Saya mengajak seluruh Masyarakat, agar mari bersama-sama melihat,  menjaga dan mendukung proses pendidikan di daerah ini dengan baik,  karena pendidikan tidak dapat berjalan sendiri, karna itu harus ada campur tangan baik dari Masyarakat," pinta Rumaratu.

    Pertemuan dengan orang tua para Siswa, yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pakain seragam kepada para Siswa ini disambut baik oleh Masyarakat setempat, karena Anak-anak Mereka merasa terbantu dengan apa yang diberikan lansung oleh Kepala Dinas Pendidika Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Seram Bagian Timur. Lebih lanjut dijelaskan, pertemuan yang berlansung dengan oang tua Murid pada hari ini hanya dengan agenda memberikan bantuan seragam Sekolah kepada para Siswa sebagai motivasi buat para Siswa.


    "Bertemu langsung dengan Orang tua Wali Murid Madak dan Tubir Masiwang untuk menyerahkan secara simbolis bantuan pakaian seragam SD berjumlah 58 Stell. Alhamdulillah masyarakat Madak dan Tubir Masiwan menyambut dengan baik," kata Rumaratu. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disdikpora SBT Berikan Bantuan Seragam Sekolah Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top