• Headline News

    Saturday, August 18, 2018

    Aksi Demo Damai, Masyarakat Buano Selatan Tolak Latulete Jadi Pejabat


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Piru, Kompastimur.com 
    Masyarakat Buano Selatan Kecamatan Huamual Belakang Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melakukan aksi demo damai menolak Margareta Latulete sebagai pejabat negeri Buano Selatan yang dilantik beberapa waktu oleh oleh Pemerintah daerah SBB.

    Penolakan masyarakat buano selatan terhadap pejabat Margareta Latulete diakibatkan karena Latulete pernah menjabat sebagai pejabat Buano Selatan namun di kinerjanya buruk dan tidak memihak kepada masyarakat Buano Selatan secara umum, namun dirinya lebih memihak kepada sekelompok orang saja.


    “Alasan penolakan karena yang bersangkutan sudah pernah menjabat pada tahun 2015-2016 dengan sejumlah kejanggalan yang masyarakat sangat dirugikan dan menguntungkan sekelompok orang saja dan tidak mementingkan masyarakat banyak" ungkap Nusaaly Kepada KompasTimur.com Kamis (16/8/2018) via selulernya.

    Ditambahkanya, masyarakat melalui BPD sudah mengusulkan nama yang baru namun kalau masih ada juga pertimbangan sebaiknya dapat mengambil dari pegawai Pemdes supaya masyarakat tahu bahwa itu adalah pemimpin baru yang belum pernah menjabat sebagai karteker.

    " Bukan yang sudah pernah menjabat dipilih kembali untuk menjadi pejabat negeri kami, Latulete tidak diterima lagi oleh masyarakat Buano Selatan karena pernah menjabat tapi tidak memihak pada kepentingan orang banyak, namun sekelompok orang saja" pungkasnya.

    Lanjutnya, sesuai dengan keinginan masyarakat, dalam aksi demo damai, masyarakat pun akan terus menggelar demo selama beliau Latulete ada di negeri Buano Selatan.

    Ini akan terus dilakukan masyarakat untuk menolak latulette sebagai pejabat Buano Selatan sampai pemerintah daerah melihat hal ini dengan baik dan cepat dituntaskan.

    " Atas nama masyarakat Buani Selatan, untuk ketahuan pihak kepolisian jika selama masih ada beliau Latulette di Buano Selatan, maka kami akan demo damai terus-menerus dan kami menolak agar tidak boleh lagi kembali ke negeri kami ini" tutupnya. (KT/MFS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aksi Demo Damai, Masyarakat Buano Selatan Tolak Latulete Jadi Pejabat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top