• Headline News

    Friday, July 13, 2018

    Tiga DPC Parkindo dan YPKI Segera Dilantik

    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Makassar, Kompastimur.com 
    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) di tiga Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan antara lain Kabupaten Sinjai, Kabupaten Maros dan Kabupaten Bulukumba serta Yayasan Partisipasi Kasih Indonesia akan dilantik sebagai DPC Definitif pada tanggal 21 Juli 2018 di Kota Makassar.

    Tiga DPC tersebut akan dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Selatan dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulawesi Selatan Djuli Mambaya (DJM) mengatakan rencana pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan hasil pleno dan musyawarah tim Caretaker dari ketiga DPC melalui komunikasi oleh Pengurus DPD.

    "Parkindo merupakan ormas yang berlandaskan kasih sesama ciptaan Tuhan. Salah satunya Partisipasi Aktif dalam berbagai bidang pelayanan," ujar DJM.

    Salah satu langkah untuk mewujudkan aksi kasih tersebut dimulai dengan pelantikan dari DPD Sulsel terhadap DPC definitif dan unit lembaga bentukan dalam aksi partisipasi pendidikan dan sosial di wilayah daerah masing-masing.

    Pada rangkaian acara pelantikan pengurus sendiri DJM  menjelaskan akan diadakan FGD (Isu Pendidikan), Ibadah Syukur dan Upacara Organisasi Pengukuhan Pengurus.

    “Serangkaian acar telah kami siapkan. Beberapa Vokal Group dan Paduan Suara akan mengisi acara pada pelantikan ini. Selain itu stakeholder Pemerintah Daerah serta berbagai Lembaga Keumatan akan diundang hadir,” tuturnya. (KT/Rls)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiga DPC Parkindo dan YPKI Segera Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top