• Headline News


    Friday, July 20, 2018

    Tiga DPC Definitif PARKINDO Provinsi Sulawesi Selatan Siap Dilantik

    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Makassar, Kompastimur.com
    Sekertaris Partisipasi Kristen Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (Parkindo Sulsel) yakni Eliyah menyampaikan rencana pelantikan pengurus yang akan dilakukan Sabtu ini (21/7).

    DPC yang dilantik adalah Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bulukumba, dan Kabupaten Maros. Pelantikan ini juga akan sekaligus melantik Pengurus Pembentukan Yayasan Partisipasi Kasih Indonesia. Pelaksanaan pelantikan akan dihelat di Hall Hotel Sarison, Perintis Kemerdekaan, Makassar.

    Eliyah juga menyampaikan  bahwa ketiga DPC yang melayani pada periode 2018 - 2023 akan dikukuhkan pada ibadah syukur dan upacara organisasi.

    "Acara pelantikan ini akan dihadiri juga oleh Dewan Pimpinan Pusat Parkindo," katanya

    Ketiga DPC ini akan dilantik langsung oleh ketua DPD Djuli Mambaya yang disaksikan oleh DPP dan berbagai tamu undangan. Target ketua DPD sendiri adalah 12 DPC dapat menjadi definitif sebelum dilaksanakan Rapimnas Parkindo.

    "Mohon doa dan dukungannya agar baik pengurus DPD dan semua DPC di provinsi sulawesi selatan mampu melaksanakan amanah dengan sebaik-baik nya dalam pelayanan," ujarnya.

    Pada pelantikan ini Vokal Grup Panti Asuhan Kasih, Vokal Group Trio 'J', Paduan Suara Pesparawi Provinsi Sulawesi Selatan dan Paduan Suara Mahasiswa dari UNHAS, serta Unit Budaya Seni UNHAS di jadwalkan akan hadir mengisi acara pelantikan ini. (KT-El)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiga DPC Definitif PARKINDO Provinsi Sulawesi Selatan Siap Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top