• Headline News


    Saturday, July 21, 2018

    Semangat Muda, Fadly Bufakar Optimis Menang Pileg 2019 Kabupaten SBB


    Piru, Kompastimur.com 
    Politisi Muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku Fadli Bufakar dipercayai untuk maju sebagai  calon legislatif 2019 dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS).

    Bufakar merupakan Tokoh Muda Huamual yang juga Ketua DPC PKS Kecamatan Huamual itu  maju sebagai calon legislatif Kabupaten SBB daerah pemilihan empat  Kecamatan Huamual optimis akan menang pada Pileg 2019.

    Hal ini di sampaikan oleh Fadly Bufakar Kepada Kompastimur.com di Piru, Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB, Sabtu (21/07/2018).

    “ Iya Benar, saya  maju di Pileg 2019, calon anggota Legislatif Kabupaten SBB  dapil empat Kecamatan Huamual. Saya optimis meraih kursi di Pileg 2019 nanti,” kata  Bufakar.

     Bufakar  yang juga Mantan Aktifis HMI Cabang Ambon  itu Optimis akan menang pada  pemilu 2019 nanti
    “dukungan dan basis saya jelas, itu modal dasar yang membuat saya optimisi menang, soal dengan berapa suara  yang didapatkan, saya  serahkan kepada Allah SWT,” ujar Bufakar.

    Lanjut Bufakar dengan semangat muda dirinya  siap mewakili masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB)  dari  dapil 4  Kecamatan Huamual  dalam kontestasi politik 2019, dirinya mengaajak  Teman-Teman  Pemuda, orang tua dan seluruh masyarakat Huamual bersama-sama dengan dirinya untuk mewujudkan masyarakat keadaban yang berdaya dan terpenuhi hak-hak dasar masyarakat.

    "Dengan semangat muda, Saya siap  mewakili masyarakat Kabupaten SBB Kecamatan Huamual pada Konstestasi  Politik 2019,  saya pun mengajak para kaula muda, orang tua dan seluruh masyarakat huamual  untuk bersama kita wujudkan masyarakat Keadaban yang berdaya dan terpenuhi hak-hak dasar kita,” pungkasnya. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semangat Muda, Fadly Bufakar Optimis Menang Pileg 2019 Kabupaten SBB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top