• Headline News


    Wednesday, July 25, 2018

    Pekerja Tempat Hiburan Malam di Minta Hindari Tamu yang Miras



    Manokwari, Kompastimur.com 
    Binmas Polres menerima kunjungan para Pekerja Hiburan Malam (Ladies) dari tempat Karoke Bibi. Para pekerja ini rata-rata berasal dari luar kota Manokwari.

    "Saya akan selalu mengawasi pekerja di tempat hiburan malam maupun pengelolanya jika melanggar aturan" kasat Binmas Polres Manokwari Iptu Subiyanto SH. Rabu (25/7)

    Dihadapan para pekerja hiburan malam, Subiyanto menekankan agar mereka menghindari perdebatan ketika melayani tamu serta Ia melarang Ladies agar melayani tamu yang sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras).

    "Hindari perdebatan dengan tamu yang di hawatirkan akan menimbulkan konflik serta jangan melayani tamu yang dikuasai oleh Minuman Keras" ujarnya

    Kasat Binmas juga menegaskan kepada pemilik tempat hiburan malam agar menghargai warga yang ada disekitarnya dengan menghindari miras dan narkoba.

    "saya pesan kepada mereka pekerja agar jangan hanya mencari keuntungan pribadi diluar jam kerja," ujar Subiyanto sembari meminta agar jika ada potensi yang mengarah pada tindakan kriminal di lingkungan kerja agar segera di laporkan kepada Polisi.

    Para pekerja hiburan malam dan pengelola tempat Karoke ini diberi pembinaan di ruang kerja Kasat Binmas Polres Manokwari. Usai diberikan nasihat oleh Kasat, mereka kemudian di ambil data-data. (KT-ARA)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pekerja Tempat Hiburan Malam di Minta Hindari Tamu yang Miras Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top