• Headline News





    Monday, July 30, 2018

    Kedai Aqiila, Central Presentasi Bisnis Qnet


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    SBT, Kompastimur.com 
    Kedai Aqiila bukan sekeder Rumah kopi biasa, namun kali ini Wakop tersebut dijadikan sebagai Informasi Kesehatan dan peluang Usaha, Hal ini diungkapkan oleh Pemilik Kedai Dapur Aqiila, Muhamad Jais, saat ditemui media ini, Minggu (29/7) di Kedai Dapur Aqiila, Jalan protokol Bula.

    Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut diselenggaran secara rutin setap hari Minggu, yang difokuskan pada peluang usaha dan kesehatan. Selain dari peluang usaha dan kesehatan, disela-sela kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan terapi gratis bagi peserta atau pengungjung yang hadir pada pelaksanaan kegiatan.

    ,"Rutin setiap hari minggu dan gratis terapi buat siapa saja yang ingin terapi. Ini seputaran peluang Usaha dan Kesehatan,"Ucapnya.

    Ditambahkan, Presentasi peluang usaha dan kesehatan tersebut menghadirkan mentor dari Kota Ambon, Supriyadi dan mentor dari Jakarta Ustad Rahman Hidayat. Peserta yang hadir pada presentasi Bisnis Qnet ini kurang lebih 125 Peserta yang terdiri dari Masyarakat diseputaran Kota Bula dan beberapa Kecamatan lainnya, karena dalam kegiatan tersebut tidak memungut biaya, bahkan biaya transportasi Peserta dibayarkan oleh Panitia.

    ,"Presentasi bisnis Qnet tidak memungut biaya dari peserta, bahkan transportasi peserta dibayarkan oleh pihak Panitia,"Kata Jais.


    Pemilik Kedai dapur Aqiila ini lebih lanjut menambahkan, bisnis Qnet ini menjadi peluang usaha besar dan juga  kesehatan, jika peserta serius , maka dalam seminggu bisa memperolah omset sebesar USD 225 yang setara dengan Rp,3.300.000 per minggu. Selain itu, produk Obat-obatannya dapat mengobati segala jenis penyakit, kecuali, patah tulang dan penyakit bawaan semenjak lahir.

    ,"Mengobati semua jenis penyakit, kecuali patah tulang. Dan bisnis Qnet ini sangat menjanjikan keuntungan besar," ucapnya. (KT-FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kedai Aqiila, Central Presentasi Bisnis Qnet Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top