• Headline News


    Sunday, July 1, 2018

    Gerindra Dan Ruyat Gelar Doa dan Syukuran Kemenangan Asyik Di Bogor



    Bogor, Kompastimur.com 
    DPC Partai Gerindra Kota Bogor mengelar doa dan silahturahmi atas terselenggaranya tahapan Pilkada Serentak 2018. Kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu 30 Juni 2018 kemarin sekaligus mendoakan KPU agar menghitung real count dengan cermat terhadap pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Letjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.

    Ketua DPC Partai Gerindra Sopian SE di kantor Sekretariat DPC Gerindra Kota Bogor, menyampaikan terima kasih kepada para kader dan simpatisan serta masyarakat yang telah memilih Paslon Cagub Asyik dan Calon Walikota Bogor Achmad Ruyat-Zaenul Mutaqin (RZ). Menyusul unggul nya Paslon Asyik sesuai real count tim internal partai pengusung.

    "Saya ucapkan terima kasih, tetap semangat dan kerjasama, tetap kita saling silahturahmi perwilayah. Secara internal kita unggul untuk Paslon Asyik, namun demikian kita masih menunggu real count KPU," kata Sopian SE di kantor Sekretariat DPC Gerindra Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018).

    Dihadapan para pengurus PAC dan Ranting dan Figur Bacaleg Kota Bogor, Sopian menegaskan kepada kadernya untuk tidak jumawa dahulu atas kemenangan Paslon Asyik atas hitungan internal berdasarkan C1 para saksi. Terpenting bersama-sama berdoa dan mengawasi pihak KPU yang melakukan penghitungan suara asyik agar sama dengan hitungan internal partai.

    "Pilkada Jawa Barat barometer bagi Partai Gerindra, kehadiran Pak Sudrajat sebuah fenomena, dimana Pak Sudrajat orang yang tidak populer, namun suaranya signifikan. Jadi, ini suatu fenomena yang Insya Allah juga Partai Gerindra bisa menang untuk 2019 dengan mengusung Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden," ucap Sopian.

    Karena itu dia mengajak para kader untuk bersiap-siap secara bersama-sama untuk memenangkan Gerindra dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

    "Mulai senin pekan depan kita sudah konsentrasi pencalegan. Karena itu mari kita bersama-sama menyapa masyarakat. Jadi pertemuan ini sebagai motivasi bagi kita bersama-sama untuk menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang," tutur dia.

    Hadir dalam pertemuan ini, selain penasehat DPC Partai Gerindra juga calon Walikota Bogor Achmad Ruyat. Senada dengan Sopian, Ruyat mengaku bangga dan bahagia bagian dari keluarga pasangan Asyik. Dia pun mengaku teringat akan kantor DPC Gerindra tersebut.

    "Tempat yang bersejarah, kedepan Gerindra ditakdirkan sebagai pemenang  dan Pak Prabowo bisa memenangkan Pilpres 2019," cetus Ruyat.

    Ruyat menekankan bahwa data internal PKS untuk hitungan suara, Paslon Asyik menang dan terus terjadi pergerakan. Namun, demikian pengawalan data suara di KPU harus tetap di monitor.

    "Untuk Asyik data dikami, asyik menang. Saya monitor suara asyik naik, terjadi pergerakan. Dengan kemenangan asyik, bisa membawa kemenangan bagi Pak Prabowo," ucap Ruyat.

    Diakhir pertemuan itu, Ruyat juga menyampaikan rasa terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada kader dan simpatisan Gerindra yang telah memilih dan mengawal pilkada calon walikota dan wakil walikota Bogor untuk pasangan RZ

    "Tolong sampaikan ke para kader, simpatisan dan pendukung partai Gerindra saya ucapkan Terima kasih dan permohonan maaf dari saya dalam kegiatan Pilkada ini yang sejak awal dari pagi hingga pagi terus berjuang untuk pemenaggan kami, meski kita terus berdoa hingga putusan real count KPU Kota Bogor," harap Ruyat.

    Dalam pertemuan itu, Ketua DPC Gerindra dan Cawalkot Ruyat mengapresiasi atas keberhasilan PAC Tanah Sareal, Bogor dibawah komando Dodi Supriatna atas perolehan suara untuk Cagub Jabar pasanggan Asyik,  Cawalkot Pasangan RZ.

    Seperti diberitakan CNNIndonesia pasangan Asyik tercatat unggul berdasarkan real count tim internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hingga Rabu malam pukul 23.45 WIB, pasangan Asyik mengklaim unggul perolehan 33,1 persen.

    Ketua Timses Pemenangan Asyik, Haru Suandharu bahwa data real count yang direkap dari para saksi berdasarkan form C1 di berbagai daerah yang sudah masuk mencapai 32,6 persen. 

    Selain Asyik, data menunjukkan paslon lainnya yakni Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum memperoleh angka 29,4 persen, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dengan 25,8 persen, dan TB. Anton Hasanudin-Anton Charliyan dengan 11,7 persen. (Rls/Red)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerindra Dan Ruyat Gelar Doa dan Syukuran Kemenangan Asyik Di Bogor Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top