• Headline News





    Wednesday, July 25, 2018

    Daftar Caleg, Ketua PD KAMMI SBT Undur Diri


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Bula,  Kompastimur.com 
    Ketua Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Aswat Rumfot mengundurkan diri dari jabatannya. Rumfot mundur karena mencalonkan diri jadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten SBT.

    "Iya benar (mengundurkan diri), untuk menghindari konflik kepentingan, saya harus mengundurkan diri karena saya mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten SBT Dapil 1 Kota Bula, Bula Barat, Werinama, Teluk Waru,  dan Siwalalat," ujar Rumfot kepada wartawan, Rabu (25/7).

    Lanjut Rumfot, Hal itu demi menjaga independensi organisasi KAMMI di Kabupaten SBT.

    “Saya kira apa yang saya putuskan hari ini adalah merupakan yang terbaik untuk keberlangsungan KAMMI SBT kedepan. Surat pengunduran diri saya akan dilayangkan ke Pengurus Pusat untuk ditindaklanjuti," pungkasnya.

    Rumfot juga berharap dengan majunya sebagai calon anggota DPRD tentu bisa maksimal untuk memperjuangkan hak-hak rakyat yang sampai saat belum maksimal  diperjuangkan olehnya melalui KAMMI.

    Rumfot yang mengusung sebuah visi besar yakni; Arah Baru Parlemen Moderen, inilah adalah ekspektasi kaum muda dengan masuknya anak-anak muda kedalam parlemen tentunya akan menciptakan lembaga tersebut lebih produktif, inovatif dan moderen, sehingga persoalan-persoalan lebih cepat diselesaikan. harapnya"

    Bukan hanya itu Rumfot juga menegaskan anak muda harus diberikan kesempatan dan ruang yang  seluas-luasnya dalam berekspresi terlebih lagi dalam dunia politik.

     “Itu sebabya saya sangat berterima kasih kepada Ketua DPD PKS SBT yang telah memberikan kepercayaan untuk maju bersama PKS di perhelatan politik 2019," pungkasnya.

    Sebagai politisi pemula Rumfot berharap ada sinergitas antara golongan muda dan golongan tua dalam memperjuangkan ide dan gagasan sehingga masyarakat dengan selektif memilih calon legislatif bukan karena figuritas tetapi berdasarkan fikirannya, idenya dan gagasannya.

    Aswat Rumfot juga akan bertarung bersama rekan-rekan separtainya di dapil 1 meliputi Kecamatan Teluk Waru, Bula, b2ula Barat, Werinama dan Siwalalat dengan nomot urut 8. (KT-Rls)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Daftar Caleg, Ketua PD KAMMI SBT Undur Diri Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top