• Headline News


    Thursday, July 19, 2018

    Caleg Dari Demokrat, Sanjaya Ode Gawu Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat SBB



    Piru, Kompastimur.com 
    Maju sebagai Calon Legislatif dari Partai Demokrat pada Daerah Pemilihan 5 Huamual Belakang, (Kec. Waisala dan Kec. Pulau Manipa) Nomor Urut 6, Sanjaya Ode Gawu, SE siap untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarkat Seram Bagian Barat (SBB) jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD setempat. 

    Demikian hal tersebut dikatakan Sanjaya kepada Kompastimur.com di Piru, Kamis (19/07).

    Untuk maju sebagai Caleg dari Partai besutan Susilo Bambang Yudoyono itu, Sanjaya yang merupakan lulusan Ekonomi jurusan manajemen Universitas Pattimura ini akan terus menggalang massa kalangan muda maupun masyarakat di dapil pemilihannya guna meraih kursi di DPRD SBB.

    Dengan berbekal ilmu pendidikan tersebut, Wanita berusia 26 tahun itu sudah siap untuk terjun ke dunia politik, guna untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya kaum muda yang saat ini kurang mendapat perhatian, baik dari pemerintah setempat maupun dari anggota DPRD yang telah menduduki kursi empuk selama ini.

    “Untuk itu, dengan semangat yang tinggi saya sudah bertekad maju dari Partai Demokrat sebagai Caleg untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD guna menjadi penyambung lidah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat yang belum tersentuh selama ini,” kata Sanjaya.

    Selain itu, Sanjaya juga megatakan, untuk meraih kursi di DPRD tersebut, Ia berharap terhadap kaum muda dan masyarakat untuk dapat mendukungnya dalam pesta demokrasi pada Pileg 2019 mendatang, agar harapan untuk menyampaikan dan memperjuangakan aspirasi masyarakat dapat terwujud.

    “ Insya Allah, saya yakin dengan doa dan dukungan dari keluarga, serta masyarakat SBB Khususnya pada dapil 5, saya yakin bisa memperjuangan apa yang menjadi keluhan mereka. Saatnya yang muda berjuang, kalau bukan sekarang kapan lagi, dan kalau bukan yang muda siapa lagi,” kata wanita yang akrab di sapa Jaya ini dengan nada penuh semangat.

    Anak ke 3 dari La Ode Gawu S. Sos dan Farida Puttileihalat ini berjanji, jika nantinya Ia diberikan kepercayaan oleh masyarakat dan terpilih sebagai Anggota DPRD prioede 2019-2024, semua aspirasi kaum muda serta percepatan pembangunan lainnya akan di perjuangkan hingga tuntas.

    “ Kalau saya diberikan kepercayaan untuk masuk ke DPRD, semua aspirasi akan saya tampung dan perjuangkan, bukan saja soal pembangunan, tetapi pendidikan, kesehatan dan semua hal yang menyangkut kesejahteraan masyarakat akan diperjuangkan hingga tuntas,” tegasnya.

    Wanita muda dan energik ini menjelaskan, DPRD memiliki hak untuk mengawasi serta menganggarkan berbagai bentuk program yang menyentuh terhadap masyarakat sehingga niat yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi terhadap masyarakat SBB sudah menjadi harga mati.

    “Kesiapan saya untuk melayani masyarakat SBB sudah bulat, kesiapan ini dilandasi dengan niat yang tulus dan ikhlas karena prioritas saya hanya satu yakni kesejahteraan masyarakat. Saya juga siap dikritik jika terpilih nantinya sebagai Anggota DPRD Kabupaten SBB,” pungkasnya. (KT-02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caleg Dari Demokrat, Sanjaya Ode Gawu Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat SBB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top