• Headline News


    Thursday, June 28, 2018

    Ketua Tim Pemenangan Baileo Harap Murad-Orno Tak Lupakan Bursel


    Namrole, Kompastimur.com 
    Proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 telah usai dengan hasil kemenangan diraih oleh Pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Murad Ismail-Barnabas Orno (Baileo) versi perhitungan cepat (Quick Count).

    Mewakili semua partai koalisi maupun semua masyarakat Buru Selatan (Bursel) Sami Latbual yang adalah ketua tim pemenangan Kabupaten Bursel berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih agar apa yang telah disampaikan dan apa yang telah dijanjikan dapat tepati pada saatnya nanti.

    “Masyarakat Bursel memberikan kepercayaan ini kepada Pak Murad dan Pak Barnabas sehingga memperoleh kemenangan, karena kami partai koalisi dan masyarakat Bursel berkeinginan adanya perubahan di Maluku dan khusunya di Bursel. Dan apa yang sudah dikampanyekan beberapa waktu lalu dapat direalisasikan pada waktunya,” kata Latbual kepada awak media di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bursel, Kamis (28/06).

    Bakal Calon DPRD Provinsi Maluku ini menuturkan, ada program-program milik pemerintah provinsi yang belum terlaksana di Kabupaten Bursel, sehinggah Ia dan masyarakat Bursel berkeinginan program-program yang mangkrak pada pemerintahan sebelumnya dapat diselesaikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru.

    “Masyarakat Bursel merindukan poros-poros jalan provinsi yang ada di Bursel ini dapat dikerjakan dengan cepat sehingga fasilitas ini dapat digunakan demi memperlancar aktifitas masyarakat untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat kearah yang lebh baik,” ujarnya.

    Sebagai salah satu kabupaten yang berkontribusidalam memenangkan Pasangan ini, Latbual menginginkan adanya perhatian penuh sehingga masyarakat Bursel tidak kecewa dengan memberikan pilihanya kepada Murad Ismail dan Barnabas Orno.

    “Kami juga menginginkan sungguh perhatian Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk tidak mengabaikan Bursel tetapi ada perhatian kepada masyarakat Bursel dengan tidak melupakan apa yang menjadi komitmen pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur terpilih,” ucapnya.

    Disamping itu, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bursel yang telah memberikan kepercayaannya kepada Pak Murad dan Pak Orno untuk memimpin Maluku.

    “Kami menyampaikan terima kasih banyak kepada masyarakat Kabupaten Bursel khususnya bagi semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya dengan memilih Pak Murad Ismai dan Pak Barnabas Orno untuk memimpin Maluku lima tahun ke depan. dan kepada masyarakat yang tidak memberikan pilihannya, kami mengajak kepada kita semua untuk kembali bersama-sama mempererat tali silaturahmi sebagai orang basudara untuk menciptakan Bursel sebagai rumah yang aman dan damai. Tidak ada lagi perbedaan di antara kita,” ajaknya

    Latbual yang mewakili semua baik itu PDI Perjuangan maupun semua partai koalisi menyampaikan permohonan maaf bila ada tutur kata dan tingkah laku yang salah selama proses kampanye sampai dengan pemilihan.
                                                                                                   

    “Pemilu telah selesai, kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama proses kampanye pasangan ini, ada kata atau tingkah laku yang kami lakukan tidak berkenan di hati bapak ibu masyarakat Bursel,” tutupnya. (KT-02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Tim Pemenangan Baileo Harap Murad-Orno Tak Lupakan Bursel Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top