• Headline News


    Saturday, June 23, 2018

    BM PAN Maluku Siapkan Kader Terbaik di Pileg 2019



    Ambon, Kompastimur.com 
    Menghadapi pelaksanaan pemilihan Legislatif Tahun 2019 Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Maluku menyiapkan dan mengusung kader-kader terbaiknya untuk berkompetisi pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

    Sederet nama kader BM PAN Maluku yang sudah disiapkan dan akan diusung untuk maju bertarung di Pileg 2019 mendatang untuk menjadi Wakil Rakyat di Kota Ambon.

    Salah satu kader terbaik yang akan diusung BM PAN Maluku untuk maju bertarung di Pileg 2019 yang juga sebagai ketua DPD BM PAN Kota Ambon Provinsi Maluku yakni Patty. A. Uar.

    Salah satu Wakil Ketua DPW BM PAN Maluku Supriyadi mengatakan  bahwa BM PAN sudah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk diusung dan bertarung di Pileg 2019 mendatang untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat ke depan nanti.

    " BM PAN juga merasa perlu untuk mengenalkan para calon anggota legislatif dalam membela dan membantu kepentingan masyarakat, sehingga keberadaan BM PAN bisa di rasakan oleh masyarakat Maluku secara kesuluruhan" ucap Supriyadi Kepada Kompastimur.com, Sabtu (23/6/).

    Lanjutnya, Dengan peluncuran calon anggota lagislatif dari kader BM PAN akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap BM PAN semakin besar`

    Menurut Supriyadi, Patty. A. Uar adalah salah satu kader terbaik BM PAN Kota Ambon yang akan berproses dalam pileg 2019 Dapil Sirimau II Kota Ambon Provinsi Maluku.

    “ Beliau (Patty.A. Uar) adalah sosok yang sederhana dan bersahaja ini bisa menjadi solusi kemajuan bagi masyarakat Kota Ambon" ujar Supriyadi. (KT-MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BM PAN Maluku Siapkan Kader Terbaik di Pileg 2019 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top