• Headline News


    Monday, March 12, 2018

    Punya Kader Solid, DPC PKB SBB Siap Menangkan BAILEO



    Piru, Kompastimur.com 
    Dengan memiliki kader partai yang solid, dan memiliki kebersamaan yang kuat antara sesama kader partai, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC-PKB ) Kabupaten Seram Bagian Barat siap menangkan pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku dengan Jargon BAILEO di bumi yang dijuluki Saka Mese Nusa ini.

    “Solid menjadi suatu kebersamaan yang selama ini dijalani dalam internal PKB dan dengan adanya solid diantara sesama yakin kami kader PKB tetap satu komando dan Siap menangkan pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno ( BAILEO ) diKabupaten Seram Bagian Barat" ungkap Mustafa Nasir Raharusun Ketua DPC PKB Kabupaten Seram Bagian Barat kepada Kompas Timur.Com Minggu (11 / 3 ).

    Raharusun mengatakan, yang paling utama adalah solid sesama kader partai mulai dari pengurus DPC maupun PAC yang berada di 11 kecamatan ini yang menjadi modal utama kami di partai PKB agar dalam satu barisan dan satu komando untuk memenangkan Pasangan Murad Ismail dan Bernabas Orno sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku pada Pilgub Maluku bulan Juni mendatang.

    Ditambahkannya Raharusun yang juga Politisi PKB ini, sangatlah optimis pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku  Murad Ismail dan Bernabas Orno akan menang dan kemenangan itu sudah didepan mata tinggal hanya disambut dengan baik saja oleh masyarakat Seram Bagian Barat.

    “Kami kader PKB mulai pengurus DPC sampai pengurus PAC akan selalu melakukan sosialisasi dari akar rumput untuk memenangkan pasangan Murad Ismail dan Bernabas Orno ( BAILEO ) dengan cara menjual Visi dan Misi Gubenur dan Wakil Gubenur kepada masyarakat Seram Bagian Barat. kemenangan sudah di depan mata,” katanya.

    Ia mengaku, Masyarakat Seram Bagian Barat sangat merindukan dan membutuhkan pemimpin baru untuk memimpin maluku lima tahun kedepan untuk itulah pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno dengan jargon BAILEO dipastikan akan menjadi pemimpin masa depan Maluku.

    Disamping itupun akan menginstrusikan kepada semua kader PKB baik DPC maupun PAC untuk memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat dan tidak membawa isu SARA serta Agama dalam setiap sosialisasi ini yang harus dijaga, dan selalu mengutamakan keamanan dan menjaga kerukunan antar umat beragama dibumi Saka Mese Nusa ini.

    Raharusun yang juga ketua tim pemenang BAILEO ini menyebutkan bukan hanya kader PKB yang solid namun ada kader - kader partai yang solid seperti PDI Perjuangan, Hanura, Nasdem, PAN, Gerindra , PPP, PKPI dan Perindo yang sangat solid kadernya dalam bekerja keras membuat lebih Ia lebih optimis lagi untuk menangkan BAILEO di Kabupaten Seram Bagian Barat.

    Namun yang manjadi dasar utama adalah peregerakan Tim dari semua kader partai yang mengusung mereka berdua sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku dalam sosialisasi pasangan BAILEO ini adalah Visi Misi.

    “Masyarakat Seram Bagian Barat harus mengetahui secara detail dan jelas kedepan Visi dan Misi BAILEO  menciptakan lapangan pekerjaan, Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat yang didalamnya menjamin ketersediaan bahan pokok dengan harga yang terjangkau   dan serta Peningkatan Produktivitas Pertanian termasuk membantu dan memudahkan akses modal terhadap petani itulah Program BAILEO" Pungkasnya,” ungkapnya. (KT-MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Punya Kader Solid, DPC PKB SBB Siap Menangkan BAILEO Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top