• Headline News


    Tuesday, February 13, 2018

    SANTUN Norut 1, BAILEO Norut 2, dan HEBAT Norut 3, Ini Maknanya



    Ambon, Kompastimur.com 
    Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur oleh KPU, tiga pasangan yang akan bertarung Memperbutkan kursi orang nomor satu dan dua di Provinsi Maluku itu hari ini melakukan pengundian nomor urut yang berlangsung dalam rapat pleno KPU Maluku di Swissbell Hotel Ambon, Selasa (13/02/2018)

    Pantauan KompaTimur.com, rapat pleno yang di pimpin langsung oleh ketua KPU Provinsi Maluku Rifan Kubangun ini dihadiri oleh tiga pasangan calon yakni, Said Assagaff – Adareas Rentanubun (SANTUN), Murad Ismail-Barnabas Orno (BAILEO) dan Herman Koedoeboen-Abdulllah Vanath (HEBAT).

    Dalam pengundian tersebut paslon SANTUN memperoleh nomor urut satu (1), BAILEO mendapat nomor urut dua (2) dan HEBAT memperoleh Nomor Urut tiga (3).

    Saat menunjukan nomor urut Paslon, Assagaff mengungkapkan, Nomor Urut 1 merupakan salah satu tanda kemenangan bagi  pasangan SANTUN untuk dapat meneruskan pembangunan di Provinsi  Maluku.

    “Insya Allah, Nomor urut satu ini adalah tanda dari kemenangan, mari kita bangun negeri ini dengan SANTUN,” kata Assagaf yang juga Gubernur Maluku ini.

    Sedangkan Paslon Nomor Urut 2, Murad mengungkapkan, Nomor Urut yang di peroleh merupakan simbol keseimbangan dan akan membawa kemenangan bagi BAILEO.

    “Nomor Urut  ini sudah pasti membawa kita pada kemenangan, Nomor Urut 2 itu simbol dari keseimbangan yang ada, kami yakin nomor urut ini membawa kita pada kemenangan,” kata manta Kapolda Maluku dan  Kepala Korps Brimob Polri ini.

    Sementara itu Paslon HEBAT yang memperoleh Nomor Urut 3 menjelaskan nomor berapapun yang didapatkan HEBAT itu baik, karena anugerah Tuhan Yang Kuasa. Herman mempunyai keyakinan tersendiri untuk Nomor Urut 3 ini.

    “Berapapun  nomor urut yang kami peroleh itu anugerah Tuhan, tetapi Kami punya keyakinan tersendiri untuk Nomor Urut 3 ini adalah angka yang mengantarkan kami kepada kemenangan dan sebelumnya saya berharap Nomor Urut 3 dalam keyakinan saya ternyata betul,” kata Jaksa senior di Kejaksaan Agung RI ini. (KT-02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SANTUN Norut 1, BAILEO Norut 2, dan HEBAT Norut 3, Ini Maknanya Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top