• Headline News


    Monday, February 5, 2018

    Presiden BEM UI Angkat Kartu, FMI Angkat Jari Kelingking


    Makassar, Kompastimur.com
    Tampil dengan diskusi yang menarik, Fraksi Muda Indonesia (FMI) mengangkat tema "Partai Politik vs Independen" di pandu langsung oleh Ketua Umum FMI, Nurhidayatullah B. Cottong yang digelar di gedung DPRD Provinsi Lt. 9, hari ini Minggu (04/02/2018).

    Melalui sentuhan lembut ala mahasiswa, jiwa kritis tetap terlihat sebagaimana ia memandu diskusi, namun jelas tampak unik, kreatif dan terbilang inovatif, diskusi yang dibagi atas dua sesi tersebut, selalu diakhiri dengan simbol FMI mengajak anak muda ikut berpartisi pada pilkada 2018 mendatang dengan menetapkan pilihan secara bijak, cerdas dan sesuai pertimbangan.

    Gerakan angkat tangan jari kelingking, sebagai penanda telah menggunakan hak pilihnya di bilik kotak suara, simbol ini dimaksudkan sebagai bentuk ajakan pemuda untuk tidak golput, demikian Hidayat menggambarkan prosesnya.

    "Gerakan ini untuk mengajak teman-teman pemuda, konsul, komunitas dan berbagai perguruan tinggi untuk menggunakan hak pilihnya nanti secara cerdas dan santun" Urai Hidayat sebelum berfoto bersama dengan para narasumber.

    Diskusi ini sendiri menghadirkan tokoh-tokoh elite politik dari berbagai Partai Politik diantaranya Ketua Bappilu DPD Golkar Kadir halid, Rizal Syarifuddin Mantan Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel,  Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Legislator Fraksi Nasdem DPRD sulsel Muh. Rajab, Dewan Penasehat DPD Partai  Gerindra Yusran Sofyan pada sesi pertama.


    Sedang pada sesi kedua menghadirkan Arum Spink Legislator Partai Nasdem DPRD Sulsel, Andi Irwan Patawari Legislator Partai Demokrat serta Arqam Azikin dan Luhur Aprianto sebagai Akademisi. (KT-Y)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Presiden BEM UI Angkat Kartu, FMI Angkat Jari Kelingking Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top