• Headline News

    Tuesday, February 20, 2018

    Murad Minta Dukungan Dari Keluarga Besar Ina-Ama Bursel


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Namrole, Kompastimur.com 
    Murad Ismail, calon Gubernur Maluku periode 2018-2023 didampingi istri Widya Pratiwi dan sejumlah pengurus partai pengusung dan pendukung tingkat Provinsi maupun Kabupaten berkunjung ke sekretariat paguyuban Ina-Ama Bursel, Selasa (20/02) dalam rangka meminta doa dan dukungan untuk maju bertarung dalam pemilihan gubernur dan wakil Gubernur pada bulan Juni mendatang.

    Saat tiba di paguyuban tersebut, Murad dan rombongan di sambut langsung oleh Ketua Paguyuban Ina-Ama Jhon dan Sekretaris Paguyuban Rudy.

    Mantan Dankor Brimob ini ketika bertatap muka dengan puluhan warga yang tergabung dalam komunitas tersebut mengatakan kedatanganya ke tengah-tengah masyarakat bukan saja untuk meminta dukungan, namun keinginan kuatnya untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat serta melihat apa yang menjadi kesusahan dari masyarakat yang ada di Kabupaten Bursel.

    “Kunjungan utama saya adalah melihat apa yang menjadi kesusahan di masyarakat. Keterpanggilan saya untuk kembali ke Maluku dan melepaskan bintang dua karena hati saya sedih, hati saya menangis, karena Provinsi Maluku merupakan Provinsi termiskin ke 4 dan angka pengangguran tertinggi di Maluku,” ungkap Murad.

    Mantan Kapolda Maluku ini menjelaskan apa yang menjadi masalah Maluku saat ini adalah masalahnya dan jika Tuhan berkenaan dirinya terpilih menjadi gubernur dirinya akan memperbaiki apa yang menjadi masalah ddi provinsi maluku.

    “Insya Allah kalau saya jadi Gubernur saya akan tepai janji saya ini. Selain mengembalikan seluru anak yang putus sekolah untuk kembali bisa mengenyam pendidikan baik dari SD sampai SMA, saya juga akan menggunakan Network (jaringan) saya baik itu yang berada dalam negeri maupun luar negeri untuk membangun Maluku kearah yang lebih baik,” ucapnya.


    Disamping itu, dirinya mengaku keinginan untuk maju sebagai calon gubernur ini bukan untuk mencari jabatan atau mengumpulkan harta namun dirinya merasa terpanggil untuk mengembalikan harkat dan martabat Maluku.

    “Ini bukan semata-mata untuk mencari kedudukan atau mengumpulkan harta, tetapi keterpanggilan jiwa untuk mengabdi kepada masyarakat dan menjadikan Maluku yang bermartabat. Hati saya sedih dengan keadaan Maluku saat ini. Kalau berbicara kekayaan saya rasa saya sudah punya apalagi dengan kedudukan saya sebagai Komandan Korps Brimob dengan Pangkat dua bintang,” jelasnya.

    Dirinya berharap adanya dukungan dari paguyuban Ina-Ama sehingga apa yang menjadi visi dan misi membawa Maluku ke arah yang lebih baik bisa terlaksana.

    Murad juga berjanji akan kembali ke tempat- tempat yang sudah dikunjunginya jika sudah terpilih menjadi Gubernur.

    “Kalau Allah berkenan dan masyarakat menghendaki saya terpilih menjadi gubernur, saya akan kembali ke tempat-tempat yang pernah saya kunjungi. Karena saat saya menjadi gubernur berarti saya adalah orang tua dari 11 kota/kabupaten. Dan kewajiban orang tua adalah memenuhi apa yang menjadi kebutuhan anak-anaknya,” janji Murad.

    Sementara itu Ketua Paguyuban Ina-Ama, Jhon dalam kesempatan itu berterima kasih atas kunjungan calon Gubernur dimana selain bertatap muka dirinya mengaku ingin sekali mengenal seperti apa sang calon.

    “Kami berterima kasih atas kunjungan Bapak Murad di tengah-tengah perkumpulan kami ini, mudah-mudahan pertemuan ini menjadi rahmat dan hidayah sehingga  tanggal 27 juni nanti Pak Murad dan Pak Abas bisa terpilih dan memimpin Provinsi Maluku,” ungkap Jhon.

    Jhon juga mengajak seluruh anggota dan pengurus paguyuban untuk memberi support dan dukungan  penuh untuk memenangkan pasangan dengan slogan BAILEO tersebut.

    Pantauan media ini saat berkunjung Murad terlihat tak bersama-sama dengan sang Calon Wakil Gubernur Barnabas Orno dan diketahui saat itu Orno sedang melakukan kunjungan ke Kecamatan Leksula dan Kecamatan Ambalu. (KT-02)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Murad Minta Dukungan Dari Keluarga Besar Ina-Ama Bursel Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top