• Headline News


    Monday, February 19, 2018

    Mendadak Kapolda dan Jajaranya Diperiksa Tim Gabungan, Ada Apa?



    Manokwari, Kompastimur.com
    Kapolda Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja dan Pejabat Utama serta personil Polda Papua Barat mendadak di lakukan pemeriksaan setelah Apel pagi di Halaman Kantor Mapolda Senin (19/2) Awal Pekan

    Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP. Hari Supriyono membenarkan hal itu,  saat ditemui di ruang kerjanya Hari mengatakan setelah apel pagi seluruh Anggota jajaran Polda Papua Barat dilakukan pemeriksaan urine.

    " Pemeriksaan ini dilakukan secara mendadak pak kapolda dan pejabat utama juga diperiksa dengan cara tes urine " Kata Kabid Humas. 

    Lanjut kata Supriyono,  pemeriksaan urine dilakukan dengan mendatangkan tim dari badan Narkotika Nasional BNN Papua Barat di bantu oleh Tim Dokter Kesehatan (Dokes)  dan Direktorat Narkoba Polda Papua Barat. 

    " Tes urine ini dilakukan mengingat kita baru selesai libur panjang jangan sampai ada anggota yang punya kebiasaan nyambi jadi ini juga merupakan bagian untuk mencegah di dalam internal kita " Katanya. 

    Proses pemeriksaan di Mapolda Papua Barat itu langsung dibawah pengawasan Propam guna memastikan jangan sampai ada anggota yang mengelabui tim yang di pimpin langsung Direktur Narkoba Kombes Pol. Bambang Ponco.S.ik. (KT-ARA) 


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendadak Kapolda dan Jajaranya Diperiksa Tim Gabungan, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top