• Headline News


    Friday, January 26, 2018

    Teruji Peduli Pendidikan dan Kemanusiaan, Sahabat Muda Sosialisasikan IYL-Cakka


    Makassar, Kompastimur.com
    Satu lagi komunitas remaja dan pemuda yang bergerak mensosialisasikan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) jelang Pilgub Sulsel Juni 2018 mendatang.

    Kali ini giliran sejumlah pemuda yang membentuk komunitas Sahabat Muda IYL-Cakka di Kabupaten Enrekang. Mereka terpanggil ikut memenangkan, sekaligus menyosialisasikan pasangan yang teruji punya kepeduliaan dan kemanusiaan.

    Sebagai bentuk apresiasinya, Sahabat Muda Enrekang, kini sudah mulai menggencarkan sosialisasi hingga ke pelosok desa. Mereka ingin memperkenalkan jika pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini, sangat layak diberikan amanah.

    "Sejauh ini kami terus bekerja sampai ke desa-desa. Khusus di Enrekang kami fokus untuk memassifkan sosialisasi IYL-Cakka," kata Koordinator Tim Sahabat Muda IYL-Cakka Kabupaten Enrekang, Suhardi, Jumat (26/1)

    Suhardi meyakini, sosok IYL-Cakka sangat mudah diterima oleh masyarakat karena ketokohannya yang merakyat dan peduli dengan kesejahteraan rakyat. Apalagi, kecenderungan masyarakat di desa yang masih kesulitan dalam hal pendidikan. Sehingga pengalaman dan terobosan IYL-Cakka bisa menjadi pembeda tersendiri.

    "Kami yakin bahwa masyarakat pada umumnya terkhusus di pelosok sangat banyak yang merespon dan suka dengan sosok Punggawa. Yang dinilainya adalah figur yang mempunyai komitmen dan tentunya ada program pendidikan gratis yang itu sangat di harapkan oleh warga di desa-desa," terangnya.

    Suhardi beserta seluruh timnya telah sepakat untuk terus mengawal apa yang telah menjadi komitmen pasangan yang dikenal dengan tagline Punggawa Macakka ini. Karena menurutnya hanya pemimpin yang komitmen dapat menerima dan melaksanakan apa yang menjadi amanah dari masyarakt untuk peningkatan kesejahteraan.


    "Sahabat muda IYL-Cakka kabupaten Enrekang tidak akan membuat malu PUNGGAWA-MACAKKA. Sebab kami sudah yakin bahwa punggawa adalah pemimpin masa depan sulsel dan kami akan memenangkan beliau dengan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Sejauh ini kami sudah menyebar relawan di semua desa," tuturnya. (KT-Y)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Teruji Peduli Pendidikan dan Kemanusiaan, Sahabat Muda Sosialisasikan IYL-Cakka Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top