• Headline News


    Monday, January 15, 2018

    Pelantikan DPD Parkindo Sulsel Akan di Hadiri Wakil Gurbernur dan Pengurus Pusat

    (Ketua Parkindo Sulsel Djuli Mambaya (kiri) sedang berdiskusi dengan Wagub Sulsel Agus A Nu'mang) 

    Makassar, Kompastimur.com 
    Pengurus Daerah Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) periode 2018-2023 yang akan dilantik pada, 20 Januari 2018 direncanakan akan di hadiri oleh wakil Gubernur Provinsi Sulsel. Pelantikannya ini akan diselenggarakan di Jasmine Hall, Hotel Clarion, dipimpin langsung Dewan Pengurus Pusat Parkindo.

    "Kami sudah menerima pemberitahuan dari ketua caretaker DPD. Pelantikannya akan di hadiri oleh pak Wakil Gurbernur" ujar Mangaranap Sinaga, Ketua 1 DPP Parkindo yang ditugaskan DPP untuk menemani dan membimbing Parkindo Sulawesi Selatan.

    Menurutnya, Ketua Caretaker DPD Parkindo, Djuli Mambaya sudah melakukan pertemuan dengan bapak Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang pada sabtu kemarin.

    Saat Ini sedang dilakukan konsolidasi penguatan mandataris setiap DPC Parkindo Sulawesi Selatan yang akan menjadi peserta Musyawarah Daerah sehari sebelum pelantikan.

    Musyawarah Daerah sendiri akan menentukan personalia struktur DPD dan arah kebijakan program selama 5 tahun mendatang.

    Setelah Musyawarah Daerah selesai, keesokan harinya akan dilanjutkan ibadah syukur dan pelantikan pengurus.

    Selain pemerintah provinsi, rencananya pemerintah kota makassar sebagai tuan rumah akan hadir mewakili oleh wakil walikota bapak Syamsu Rizal.


    "Selain itu, akan ada aksi partisipasi kasih juga yang di lakukan pengurus DPD sehabis pelantikan" tutup Sinaga. (KT-Rls,EL)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelantikan DPD Parkindo Sulsel Akan di Hadiri Wakil Gurbernur dan Pengurus Pusat Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top