• Headline News

    Thursday, January 25, 2018

    Ka Lapas, Albert Rombe Masuk Sel Ukuran 3X4


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    ( Kepala Lapas Manokwari : Yosef Yambise) 

    Manokwari, Kompastimur.com 
    Terpidana Kasus Korupsi pembangunan kantor koni papua barat akhirnya digiring kembali dari pelarianya ke Manokwari,  dengan menumpang salah satu maskapai penerbangan komersil Rombe tiba di bandara Rendani dengan pengaaalan Tim Jaksa sekitar pukul 07.00 wit. 

    Mantan ketua harian Koni Papua Barat periode 2013 itu kemudian diantar dengan mobil tahanan jaksa ke Kantor Kejaksaan guna dilakukan pemeriksaan, selanjutnya dia digiring ke Lembaga Pemasyarakatan Lapas kelas IIB Kampung Ambon

    " Saat ini Albert Rombe sementara melakukan registrasi sebagai penghini baru di Lapas " Kata Kepala Lembaga pemasyarakatan Yosef Yambise saat dikonfirmasi Kompastimur.com Kamis (25/1)

    Kata Yosef,  Albert kini merupakan penghuni baru akan menempuh masa perkenalan lingkungan di sel tahanan atau lebih jelas dia di asingkan dari tahanan lain

    " Kita asingkan dia di sel kecil ukuran 3X4 selama 1 Minggu jauh dari tahanan lain,  ini merupakan tradisi bagi warga binaan yang baru masuk " Kata Yambise. 


    Namun sebelum menempati sel ujuran 3X4 Rombe melakukan registrasi kemudian mendapat arahan dari petugas lapas mengenai hak dan kewajiban sebagai tahanan,  Yosef memastikan tidak ada perlakuan khusus bagi Rombe. (KT-ARA) 


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ka Lapas, Albert Rombe Masuk Sel Ukuran 3X4 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top