• Headline News


    Thursday, January 11, 2018

    Golkar MTB Siap Menangkan SANTUN di Pilgub Maluku


    Ambon, Kompastimur.com 
    Ketua DPD Golkar Kabupaten Maluku Barat Daya (MTB), Pietkait Taborat mengungkapkan, Golkar di MTB bersama semua infrastruktur partai di tingkat desa sudah dibentuk melalui pelaksanaan musyawarah desa, termasuk kecamatan yang tinggal menyisahkan 1 kecamatan saja dengan struktur pengurus yang lama diperpanjang, serta struktur tingkat kabupaten juga telah siap untuk bekerja .

    Dengan demikian, prinsipnya Golkar MTB selalu siap dan mengamankan perintah partai dalam Pilkada Maluku 2018 mendatang.

    "Struktur partai pada semua tingkatan sudah mantap dan siap amankan keputusan partai di Pilkada Maluku 2018 mendatatang yakni memenangkan pasangan SANTUN," tandas Taborat kepada awak media di Ambon, Kamis (11/01).

    Apalagi kata dia, komitmen dari bupati MTB yang juga kader partai Demokrat, Petrus Fatlolon akan memenangkan pasangan Said Assagaff-Anderias Rentanubun (SANTUN). Artinya, koalisi SANTUN dengan tiga partai, Golkar, PKS dan Demokrat yang memiliki total 18 kursi  di parlemen provinsi Maluku dan 7 kursi di DPRD kabupaten MTB, menjadi satu kekuatan lebih.

    "Saya menghendaki memang pa bupati MTB yang jadi ketua tim pemenangan SANTUN di MTB untuk Pilkada Maluku.  Nanti kita yang jadi pasukan tempur di lapangan. Meski memang kita membangun hubungan dan komunikasi yang baik dan lancar dengan semua elemen masyarakat. Sehingga kita tidak terlalu khawatir, Golkar akan selalu ada di hati masyarakat," tukas Wakil Ketua DPRD MTB tersebut.

    Optimisme kemenangan SANTUN di MTB  tambah Taborat karena persentase suara Demokrat (Bupati-MTB) dan Golkar maka pasangan SANTUN masih unggul, bila mengacu pada Pilkada 2017 lalu. Meski secara akumulasi dukungan kursi kalah dimana 7 berbanding 18 untuk MasBro.


    "Dulu juga khan kekuatan besar tidak ada di Golkar. Tapi kita jadi pemenang kedua dengan angka tipis dan putaran kedua jadi pemenang pertama. Saya jadi ketua tim waktu itu. Karenanya memang butuh kerja keras maksimal selain mengacu pada prestasi itu pula, tetap optimis," tutupnya. (KT-IE)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golkar MTB Siap Menangkan SANTUN di Pilgub Maluku Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top