• Headline News


    Sunday, January 21, 2018

    Begini Kreativitas Legislator Demokrat Kampanyekan IYL-Cakka dan DIAmi


    Makassar, Kompastimur.com 
    Komitmen kader Partai Demokrat Sulawesi selatan (Sulsel) memenangkan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) benar-benar dibuktikan.

    Mulai dari kader di tingkat DPD hingga DPC. Salah satu buktinya Seperti kader Demokrat Sulsel, Haidar Majid, Legislator DPRD Sulsel ini dalam berbagai kesempatan selalu menyosialisasikan IYL-Cakka. Seperti dalam foto-foto yang jadi viral. Haidar tampak berfoto bersama warga dengan membawa selebaran bergambar IYL-Cakka.

    Bukan hanya itu, di beberapa momen, Haidar sering terlihat mengenakan kaos bertuliskan Menuju Puncak IYL-Cakka di bagian depan.

    Selain di dunia nyata, terliat juga di sosial media, Haidar juga tak henti-hentinya memperkenalkan IYL-Cakka. Timeline twitter Haidar penuh hal-hal yang berkaitan dengan pasangan Tegas, Komitmen dan Merakyat itu.

    Selain sosialisasikan IYL-Cakka, mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini, juga mengkampanyekan pasangan independen di Pilkada Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).



    Sekadar diketahui, Demokrat tak sendiri memenangkan IYL-Cakka. Ada kader partai lain yang siap memenangkan pasangan tersebut, Seperti Partai Berkarya, Perindo dan PPP. Khusus Demokrat, Sang Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono memberi penekanan khusus.

    "Menangkan IYL-Cakka. Tidak usah macam-macam," tegas Presiden RI keenam itu kala partainya mengumumkan arah dukungan di Pilgub Sulsel 2018. (KT-Y)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begini Kreativitas Legislator Demokrat Kampanyekan IYL-Cakka dan DIAmi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top