• Headline News





    Friday, January 26, 2018

    Basarnas Minta Kerabat 29 ABK Mega Top Untuk Bersabar


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Sumut, Kompastimu.com
    Direktur operasional BASARNAS RI Brigjen B.Suryo meminta agar para kerabat 29 ABK Mega Top III yang hilang kontak sejak 3 Januari lalu agar bersabar.

    “Saya berharap para masyarakat di Sibolga dan Tapanuli Tengah mungkin bersabar, kita juga selalu membantu misi ini,” kata Suryo lewat video kiriman wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori di Jakarta, Kamis (25/1).

    Sebelumnya menurut dia, kasus hilang kontak nelayan ini masih dipelajari pihaknya dengan terus berkomunikasi dengan sejumlah kantor SAR di pesisir pulau Sumatera.

    “Sampai dengan saat ini masih mempelajari, kita sudah berusaha kontak dengan Pos SAR di wilayah kemungkinan adanya ditemukannya KM Mega Top III, Kantor SAR Banda Aceh, Kantor SAR Medan dan Pos SAR Nias, disitulah ujung tombak kita di wilayah Sumatera yang dekat dengan kemungkinan hilangnya KM Mega Top III,” katanya.

    Sebelumnya Suryo menyebut, dirinya hari ini sudah bertelepon dengan pihak Pol air Polda Sumut jika kemungkinan akan dilakukan kerjasama melakukan pencarian.


    “Tadi sudah telepon direktur pol air polda sumut, kemungkinan KM Mega Top III kita bekerja sama dengan dir pol air Polda Sumut apabila terjadi diluar batas kemampuan Basarnas,” tuturnya. (KT-Rls)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Basarnas Minta Kerabat 29 ABK Mega Top Untuk Bersabar Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top