• Headline News


    Monday, December 4, 2017

    Diduga Malas, Anggota DPRD SBT Desak Copot Kepsek SD Negeri Inlomin

    Bula.Kompastimur.com 
    Kepala Sekolah SD Negeri Inlomin, Negeri Amarsekaru, Kecamatan Pulau Gorom, diduga Malas ke tempat tugas. Hal ini diungkapkan oleh salah satu Anggota DPRD Seram Bagian Timur (SBT) dari Partai Golkar, Husen Kelilauw saat Rapat dengar Pendapat antara Komisi C DPRD SBT dengan Dinas Pendidikan dan BKD SBT, pada Kamis (30/11) lalu di Ruang Rapat Komisi C DPRD SBT

    Kelilauw secara tegas mendesak Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten SBT Achmad Rumaratu agar segera menggantikan oknum Kepala Sekolah yang dinilai malas ke Sekolah tersebut. Kepala Sekolah yang diketahui bernam, Danu arif sarifudin ini, bertugas hanya menjelang ujian Nasional, sehingga sikap dan krakter oknum Kepala Sekolah seperti ini secepatnya harus diganti, karena dinilai tidak mempunyai kepedulian terhadap masalah Pendidikan di Daerah ini.

    "Kami minta Kadis segera menggantikan Kepala Sekolah SD Negeri Inlomin karena yang bersangkutan  ke Sekolah hanya saat menjelang Ujian Nasional saja,"Tegas Kelilauw.

    Lebih lanjut, Anggota DPRD dari Partai Golkar yang juga berasal dari Inlomin tersebut menambahkan, Kepala Sekolah yang diketahui bernama Danu Arif Sarifudin ini seperti bertugas ditempat lain, karena selalu meninggalkan tempat tugas dan berangkat keluar Daerah tanpa alasan yang jelas.


    "Beliau hanya ibarat bertugas di Timika, Fak-fak, Makassar dan Bantul. menjelang Ujian Nasional baru tunjukan batang hidungnya," ucap Kelilauw dengan Nada kesal. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Malas, Anggota DPRD SBT Desak Copot Kepsek SD Negeri Inlomin Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top