• Headline News


    Saturday, November 25, 2017

    SMK Negeri 1 Langgur Peringati Hari PGRI Ke 72


    Langgur, Kompastimur.com
    Momentum hari  guru yang jatu pada hari ini 25 November 2017, SMK Negeri 1 Langgur memperingatinya dengan melaksanakan upacara singkat pada lokasi Upacara di SMK Negeri 1 Langgur.

    Usai upacara dilanjutkan dengan acara pemotongan kue, serta berbagai hadiah dari  para siswa yang diberikan kepada para guru

    Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan Gabriel Huklubuk mengatakan bahwa, sebagai Wakasek dan juga guru di SMK Negeri 1 Langgur pada prinsipnya kami sangat mencintai para siswa, dan bukan hanya sebagai siswa tapi juga sebagai anak sehingga ada suka duka yang mereka alami kami juga alami dan suka duka yang kami alami juga mereka alami.

    “Pada prinsipnya kami selalu berusaha untuk mendidik, membina, menggembleng mereka agar kelak menjadi murid yang diharapkan oleh orang tua, keluarga, Agama, Nusa dan bangsa,” ungkapnya.

    Gabriel melanjutkan bahwa sebagai guru yang adalah manusia biasa pastinya kami memiliki berbagai kekurangan dan kelemahan, namun sebagai pendidik mereka selalu berusaha untuk menutup kekurangan serta kelemahan itu dengan mendidik serta mengarahkan mereka, karena inilah tugas dan tanggung jawab kami sebagai guru yg ditugaskan oleh bangsa untuk mendidik serta menggembleng mereka.

    “Kami juga manusia, dan penuh dengan keterbatasan namun kami akan berusaha yang terbaik bagi murid kami,” ucapnya.

    Sebagai Wakil Kepala sekolah bagian kesiswaan Gabriel berharap bahwa para guru lebih meningkatkan sistim pengawasan serta pendidikan yang baik kepada para siswa agar mutu dan kemampuan dari siswa kedepan lebih baik lagi.

    “ Harapan kami untuk para siswa adalah agar para siswa lebih mendengar serta menerima setiap masukan dan arahan dari para guru untuk miningkatkan kemampuan intelektual maupun kemampuan psikologi mereka,” tuturnya. (KT-JO)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMK Negeri 1 Langgur Peringati Hari PGRI Ke 72 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top