• Headline News


    Sunday, November 5, 2017

    KPU Tetapkan 30 Calon Anggota PPK se-Kabupaten Bursel


    Namrole, Kompastimur.com
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buru Selatan dibawah pimpinan Said sabi telah menetapkan sebanyak 30 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Tahun 2018 pada pleno yang dilakukan pada Jumat, (03/11).
    Keputusan penetapan calon anggota PPK se-Kabupaten Bursel ini ditetapkan dalam surat keputusan Nomor 36/KPU-BURSEL/XI/2017.

    Dalam surat keputusan tersebut diagendakan pelantikan untuk calon anggota PPK se-Kabupaten Bursel akan dilaksanakan di aula Kantor KPU Kabupaten Bursel, Selasa, 07 November 2017, tepatnya pukul 09.00 WIT sampai selesai, dimana peserta calon diwajibkan mengunakan pakaian hitam putih dan khusus bagi pria harus menggunakan Kopia.

    “Kepada nama-nama yang telah ditetapkan menjadi anggota panitia pemilihan kecamatan PPK se-Kabupaten Bursel agar dapat mempersiapkan dirinya untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu pelantikan dan rapat kerja yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 November nanti,” demikian bunyi surat keputusan tersebut.

    Adapun nama-nama calong anggota PPK se-Kabupaten Bursel yang telah dinyatakan lulus sebagai calon Anggota PPK dalam lampiran surat yang ditandatangani oleh Ketua KPU Bursel, Said Sabi itu sebagai berikut.

    Untuk Kecamatan Namrole, calon anggota PPK-nya adalah Anton Bugis, Jalis sigmarlatu, Dolfina Luturmas, Amadin Lausepa, dan  Risma Loilatu.

    Kecamatan Ambalau, mereka yang berhasil terpilih sebagai PPK adalah Dayang Solissa, Musa Belatu, Ikra Lesilawang, Muh Saleh Souwakil dan Jainudin Solissa.

    Kecamatan Waesama terdiri dari Rustam Pune, Jabar Rumwokas, Samsu Latubual, Moh Hasan Fakaubun dan Ajahar Souwakil.

    Untuk Kecamatan Fena Fafan yang berhasil terpilih sebagai PPK Kecamatan tersebut yaitu Seles Biloro, Silwanus Seleky, Jakomina Nahuway, Berry Solissa, dan Brains Lesnussa.

    Sedangkan nama-nama anggota PPK terpilih dari Kecamatan Leksula dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Tahun 2017 adalah Polly Solissa, Fadlan Taipabu, Lale Namkatu, Frederyk H Wakay dan Grace W Tasane.

    Sementara calon anggota PPK yang berhasil terpilih dari Kecamatan Kepala Madan adalah Sani, Junaidi Ngidihu, Kadarus Talessy, La Ari Wally dan Aidin Kabau. (KT-02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Tetapkan 30 Calon Anggota PPK se-Kabupaten Bursel Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top