• Headline News

    Wednesday, November 22, 2017

    IPPM Pangkep Koordinator UNM Gelar KRIYA ASA FEST 2017 se-Sulselbar


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Makassar, Kompastimur.com
    Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordinator Universitas Negeri Makassar Kembali Menggelar Kegiatan Akbar yaitu Festival Kreasi Karya Anak Bangsa (KRIYA ASA FEST) 2017. Kegiatan ini akan dilaksanakan 14-17 Desember di kabupaten Pangkep.

    Sebelumnya kegiatan ini pernah dilaksanakan ditahun 2015 di tingkat kabupaten Pangkep, tapi tahun ini kembali digelar di tingkat se-Sulselbar. Peserta kegiatan ini berasal dari tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang ada di Sulselbar.

    Adapun Item Kegiatan KRIYA ASA FEST 2017 diantaranya Karnaval Budaya dan Seminar Budaya. Sedangkan item yang dilombakan diantaranya Tari Kreasi,  lomba Poster, lomba Musikalisasi Puisi, lomba Akustik, lomba Mading 3D  dan lomba Daur Ulang.

    Pendaftaran untuk semua item lomba telah dibuka sejak tanggal 01 Oktober 2017 dan akan ditutup pada tanggal 09 Desember 2017. “Bagi Peserta maupun sekolah yang ingin mendaftar dapat mengunjungi website kami  www.kriyaasafest2017.wordpress.com. Atau dapat menghubungi panitia di 082271573738 (Megayusfat).

    "Kriya Asa Fest Merupakan kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Pangkep Sebagai Wadah bagi pelajar Se Sulawesi Selatan dan Barat untuk menyalurkan bakat dan minat mereka yang dikemas dalam bentuk lomba" Jelas Baharuddin Selaku ketua Panitia KRIYA ASA FEST 2017. (KT-D)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IPPM Pangkep Koordinator UNM Gelar KRIYA ASA FEST 2017 se-Sulselbar Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top