• Headline News


    Wednesday, November 29, 2017

    Di Dukung Ketua PKB Sulteng, FMI Sulteng Bakal Dibentuk


    Makasaar, Kompastimur.com
    Setelah mengikuti pelantikan Keluarga Mahasiswa Kota Palu (KMKP) Cab. Makassar, rabu (29/11) di menara pinisi lt. 2 UNM, Walikota Palu, Hidayat dan Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia (FMI) Nurhidayatullah B. Cottong bertolak ke Rujab Wakil Walikota Makassar untuk makan siang bersama.

    Tampak santai, memiliki nama yang sama, Walikota Palu Hidayat berbincang serius dengan Hidayat panggilan akrab Nurhidayatullah B. Cottong (Ketum FMI). Dinilai obrolan itu terkait Fraksi Muda Indonesia, namun sesekali mereka tertawa sambil menikmati hidangan kue khas makassar.

    Saat dikonfirmasi awak media, perbincangan itu betul adanya berkaitan dengan FMI, pasalnya Hidayat selaku Walikota Palu juga sebagai Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah di canangkan bakal menjadi dewan Pembina FMI DPW Sulteng yang rencananya akan dibentuk akhir tahun ini.

    "Kami membicarakan terkait FMI di Sulawesi Tengah, kebetulan pak Wali adalah ketua DPW PKB Sulteng," ucap Ketua Umum DPP FMI ini.

    Bukan tak terduga, mungkin karena alasan karena memiliki kesamaan nama, atau orangnya yang komunikatif, rupanya keduanya terbilang cepat akrab dan segera akan menindaklanjuti FMI Wilayah Sulawesi Tengah.

    Hal itu dipertegas ketika Walikota Palu, Hidayat hendak bertolak ke bandara untuk kembali ke Kota Palu.

    "Dek Yat, FMI saya tunggu di Palu yaa," ucapnya sembari beranjak dari tempag duduknya. (KT-D)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Dukung Ketua PKB Sulteng, FMI Sulteng Bakal Dibentuk Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top