• Headline News





    Wednesday, November 22, 2017

    Deklarasikan Dukungan, Komunitas AT For Assagaf Gelar Lomba Goyang Kreasi


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Masohi, Kompastimur.com
    Ribuan warga Masohi yang terbagi dalam 176 grup dengan total 176.000 orang dipastikan akan hadir mengikuti lomba Goyang Kreasi AT sekaligus turut menyaksikan Pernyataan dukungan politik AT Communty kepada sang Bakal Calon Gubernur (Said Assegaf) yang akan di gelar oleh besok, Jumat (23/11) pukul 09.00 WIT sampai selesai di Gedung Olahraga (GOR) Nusantara Masohi, Kabupaten Maluku Tengah.

    Dengan mengusung tema "Pertemanan dan Persahabatan adalah Kunci Keberhasilan," kegiatan yang dilakasanakan oleh Relawan AT Community, baik dari Ambon maupun Masohi ini selain ditujukan sebagai suguhan hiburan rakyat berupa kompetisi goyang/joget kreasi sebagaimana beberapa waktu lalu juga sukses dilaksanakan di Ambon dengan 200 lebih peserta, kegiatan ini dimaksudkan juga sebagai ajang perkenalan dan pendekatan gubernur aktif Said Assagaf kepada seluruh masyarakat Maluku Tengah.

    Dari pantauan wartawan media ini beberapa jam di lokasi yang akan menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan terlihat panitia sedang sibuk bahu membahu melakukan persiapan demi persiapan, baik desain ruangan, peralatan lomba, audio, fasilitas kesehatan, fasilitas MCK dll secara matang agar acara bisa berjalan lancar dan maksimal sesuai rencana.

    Dari informasi yang kami dapat juga, acara ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur aktif, Said Assegaf selaku bakal calon gubernur yang akan bertarung pada Pilgub Maluku 2018 dan juga salah satu politisi senior Maluku, Abdullah Tuasikal selaku Ketua Tim pemenangannya untuk Kabupaten Maluku Tengah yang pernah menjadi bupati dua periode di wilayah politiknya.

    Selain diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, Mars AT Community, besok akan dilaksanakan juga deklarasi pernyataan dukungan sikap politik secara langsung di tengah seluruh peserta lomba dan juga penonton.

    Adapun tata pelaksanaan lomba adalah setiap peserta yang sudah terdaftar dan teregistrasi dipersilahkan mengambil nomor undian, setelah terpanggil mereka akan dipersilahkan menunjukkan kebolehan masing masing berjoget secara kompak dan teratur sesuai aturan dan kriteria panitia penilaian. (KT-MW)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Deklarasikan Dukungan, Komunitas AT For Assagaf Gelar Lomba Goyang Kreasi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top