• Headline News


    Tuesday, October 24, 2017

    Tingkatkan Partisipasi Politik, FMI Minta Restu DPRD Sulsel



    Makassar, KompasTimur.com
    Fraksi Muda Indonesia (FMI) bertemu Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk melakukan koordinasi dan meminta arahan dengan ketua DPRD Sulsel, Muh. Roem, selaku Dewan Penasehat Fraksi Muda Indonesia.

    Pertemuan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada hari Selasa, 24 Oktober 2017 ini membahas tentang keberlangsungan dan bentuk kerjasama yang dapat dijalin FMI dengan pihak DPRD Provinsi untuk mendukung peningkatan Partisipasi Politik di Sulawesi Selatan melalui Pendidikan Politik yang menjadi fokus utama FMI.

    Ketua DPRD Sulsel, Muh. Roem di sela sela pertemuan mengemukakan dukungannya "Kami mendukung,  silahkan jalan, dan kami juga akan selalu memantau perkembangan nya," ungkap Roem.

    Ketua Umum DPP FMI, Nurhidayatullah B. Cottong menyampaikan Apresiasi yang sangat besar karena didukung oleh DPRD Provinsi "Kami senang ya, karena dari DPRD sendiri sangat mendukung dan memberikan kami ruang untuk melaksanakan tugas mulia ini,” ucap Cottong
     
    Dalam kesempatan itu, Ketua Umum FMI didampingi Sekretaris Jenderal, Dadang Wardana Mas Bakar dan Departemen Dalam Negeri Ahmad Ariyadi.

    "Tadi, Ketua DPRD memberikan kita arahan mengenai apa yang baiknya dilakukan, baik dari sisi pendidikan politiknya maupun dari sistem di FMI nantinya," Ujar Dadang Mas Bakar kepada awak media. (KT-D)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Partisipasi Politik, FMI Minta Restu DPRD Sulsel Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top