• Headline News


    Wednesday, October 11, 2017

    Solissa Pimpin Partai Perindo Daftar Pertama di Kabupaten Bursel

    Namrole, Kompastimur.com
    Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menjadi partai politik pertama yang mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bursel guna mengikuti proses verifikasi KPU, Senin (9/10).

    Proses pendaftaran partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bursel Tarif Solissa dan didampingi oleh Ketua Dewan Pembina Partai Perindo Kabupaten Bursel Bernadus Waemesse dan puluhan pengurus dan simpatisan yang ada di Kabupaten Bursel.

    Mereka datang tepat pukul 12.00 WIT dan rombongan yang diiringi dengan pemukulan tifa itu diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bursel Said Sabi dan Komisioner KPU Bursel Bennony Solissa.

    Dalam proses pendaftaran itu, DPD Partai Perindo Kabupaten Bursel menyerahkan 497 Kartu Tanda Aggota (KTA) dari enam DPC yang ada Kabupaten Bursel.

    Ketua Partai Perindo Kabupaten Bursel, Tarif Solissa kepada wartawan mengaku bahwa proses pendaftaran ini merupakan moment yang ditunggu-tunggu pihaknya.

    “Ini merupakan momen yang di tunggu-tunggu sejak partai ini didirikan,” kata Tarif.

    Melalui proses pendaftaran yang dilakukan itu, dirinya yakin Partai Perindo akan lolos verifikasi KPU Bursel dan akan menjadi salah satu kontestan dalam Pemilu Tahu 2019 mendatang.

    “Kami yakin Partai Perindo lolos verifikasi, khususnya di Kabupaten Bursel dan umumnya di seluruh daerah maupun di pusat,” ucapnya optimis. (KT-01)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Solissa Pimpin Partai Perindo Daftar Pertama di Kabupaten Bursel Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top