• Headline News


    Wednesday, October 11, 2017

    Partai Golkar Helat ‘Sulsel Berdzikir’ Jumat Depan

    Makassar, Kompastimur.com
    Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan bakal helat dzikir bersama yang bertajuk "Sulsel Berdzikir" yang akan laksanakan Jumat depan, tepatnya tanggal 20 Oktober 2017. Rencananya, kegiatan ini akan di langsungkan di 24 Kab/Kota di Sulawesi Selatan.

    Tak tanggung-tanggung, kegiatan religi ini akan mendatangkan sejumlah tokoh agama seperti Imam Masjid Istiqlal, Majelis Ta'lim di Sulawesi Selatan, serta penyanyi-penyanyi religi dari berbagai kalangan baik lokal maupun Internasional.

    Menurut Rusni Kasman Ketua Panitia Sulsel Berdzikir mengutarakan bahwa kegiatan ini akan melibatkan seluruh elemen Masyarakat dan bukan hanya dari Partai Golkar saja.

    "Kegiatan kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena akan melibatkan seluruh lapisan Masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini dan bukan untuk internal partai saja,” jelasnya.

    Lanjut, Rusni yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan selama dua Periode ini bahwa Sulsel berDzikir akan menyediakan Doorprize untuk masyarakat yang ikut dalam Sulsel berDzikir.

    "Kami nanti akan sediakan Doorprize nanti untuk masyarakat yang berpartisipasi dalam Sulsel berDzikir ini," ucapnya di sela sela rapat persiapan dan koordinasi bersama Tim Sulsel berDzikir di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. (KT-D)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Golkar Helat ‘Sulsel Berdzikir’ Jumat Depan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top