• Headline News

    Tuesday, October 3, 2017

    Jaksa Cecar Direktur CV. Karya Mulya Indah Di Proyek WFC Namlea


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Ambon, Kompastimur.com
    Penyidik Kejati Maluku kembali melakukan pemeriksan terhadap Diirektur CV. Karya Mulya Indah sebagai saksi dalam kasus kasus Water Front City (WFC) Namlea.

    Pantauan media ini, Senin (2/10), penyidik melakukan pemeriksaan terhadap saksi di ruang penyidik Kejati Maluku.

    Dimana, sebelumnya saksi terpantau mendatangi Kantor Kejati Maluku sekitar pukul 10.00 WIT dengan berbusana kameja warna putih dan celana jeans hitam. Ketika datang, saksi terlihat bergerak cepat masuk ke ruang penyidik Kejati Maluku.

    Kasipenkum Kejati Maluku Samy Sapulette, ketika diknfirmasi membenarkan adanya pemeriksaan terhadap saksi tersebut.

    "Ia benar hari ini penyidik kembali mengincar saksi dari Dirut CV Karya Mulya Indah berinisial RA terkait penyidikan proyek Water Front City Namlea," ungkap Sapulette kepada Wartawan di ruang Pers Kejati Maluku, Senin (2/10) petang.

    Dijelaskannya, RA diperiksa oleh penyidik Adam Saimima dan saksi dicecar dengan puluhan pertanyaan yang berkisar tentang tupoksi  saksi sebagai Dirut saat menangani proyek tersebut.

    "Jadi penyidikan kasus ini, demi pengembangan kasus ini kedepan dan sampai saat ini agenda penyidik masih terfokus pada pemeriksaan saksi-saksi," imbuh Sapulette.

    Menurutnya, sampai saat ini dalam penyidikan kasus itu, penyidik masih memilah apa terjadi indikasi korupsi.
    "Penyidik masih pilah kasus ini, apa jenis tipikornya. Sejauh ini penyidik belum mengetahui secara pasti dan untuk mengantongi calon tersangka juga belum diketahui penyidik," tutur Sapulette.

    Selain itu, ketika ditanyakan kapan akan dipanggil Kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut, Sapulette mengungkapkan masih dalam arahan penyidik.

    "Kalau kontraktor saya belum ketahui. Semua dalam ranah penyidik dan itu tidak bisa dipublikasi karena  untuk kepentingan penyidikan," pungkas Sapulette.(KT-DS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jaksa Cecar Direktur CV. Karya Mulya Indah Di Proyek WFC Namlea Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top