• Headline News

    Thursday, October 19, 2017

    27 Mobil Dinas DPRD SBB Bakal Ditarik

    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Wakil Bupati SBB Timotius Akerina

    Ambon, Kompastimur.com
    Sebanyak 27 kendaraan dinas yang digunakan oleh DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) akan ditarik.

    Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati SBB Timotius Akerina kepada wartawan di Ambon, Rabu (18/10).

    Thimotius mengatakan, penarikan kendaraan dinas yang dipakai oleh 27 anggota DPRD SBB akan mulai berlaku pada tanggal 30 Oktober 2017.

    "Jadi, pemerintah daerah akan menarik kendaraan dinas yang dipakai oleh anggota DPRD pada tanggal 30 Oktober mendatang," kata Timotius.

    Dia mengaku pasca penarikan, kendaraan dinas itu akan diberikan kepada pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemda SBB.

    "Dari 30 anggota DPRD Kabupaten SBB hanya 27 yang ditarik dan akan diberikan kepada pimpinan SKPD untuk dipakai sebagai kendaraan operasionalnya," jelasnya.

    Pembina Garda Partai NasDem ini mengatakan, pemerintah daerah dan DPRD setempat sementara menggodok besaran biaya transportasi yang akan diberikan kepada masing-masing anggota dewan itu.

    "Intinya dalam Perubahan APBD 2017 ini kita akan tetapkan besaran anggarannya, dan akan diberlakukan pada 1 November 2017," bebernya.

    Dia mengaku, hingga saat ini Sekretaris Daerah (Sekda) SBB Mansyur Tuharea belum melaporkan hasil pembahasan bersama DPRD.


    "Pak Sekda belum lapor, nanti kalau sudah kita akan lihat kembali baru anggaran itu diparipurnakan di DPRD," tandasnya. (KT-HT)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 27 Mobil Dinas DPRD SBB Bakal Ditarik Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top