• Headline News


    Thursday, August 31, 2017

    VIRALL!!! Inilah Kelakuan Ponakan Ashanty

    Jakarta, Kompastimur.com
    Millendaru, keponakan Ashanty yang doyan berdandan seperti perempuan lagi-lagi bikin heboh jagad maya. Capture video yang diduga memuat adegan oral seks Millen tersebar lewat akun Snapchat-nya sendiri.

    Adalah akun gosip lambe_turah yang pertama kali memposting capture tersebut. Di dalam gambar, Millen terlihat sedang melakukan oral seks. Sementara alat vital 'lawan mainnya' sengaja diblur.

    "Ini video dari Snapchatnya. Maaf nggak bisa posting videonya. Karena ada unsur xxx. Khusus 18 tahun ke atas," bunyi caption unggahan tersebut.

    Di dalam capture video, Millen tampil cukup menor. Di sana juga tertulis "Enam bulan lalu dari memori," seakan menjelaskan waktu peristiwa itu diambil.

    Tak berselang lama, Millen muncul lewat insta story akun Instagram pribadinya. Dia mengaku akun Snapchat miliknya baru saja diretas. Meski begitu, belum diketahui pasti apakah video yang menampilkan adegan hot itu benar-benar bocor atau tidak. 

    "Snapchat dihack OMG jahat banget," tulisnya dengan emoji menangis.

    Millen belakangan memang jadi sorotan warganet lantaran gaya kemayu yang sering dipamerkan di media sosial. Bahkan, dia diketahui memiliki kekasih perempuan yang bergaya seperti lelaki.

    Sebagai keluarga, Ashanty pernah beberapa kali menyampaikan kekesesalan akibat ulah si keponakannya itu.
    Sumber: Suara.com


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VIRALL!!! Inilah Kelakuan Ponakan Ashanty Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top