• Headline News


    Tuesday, August 29, 2017

    La Galeb: Jalan Lintas Namrole - Namlea Harus Diperbaiki

    Ambon, Kompastimur.com
    Anggota DPRD Provinsi Maluku Bachtiar La Galeb mendesak pemerintah dalam hal ini Balai Pelaksanaan Jalan dan Jembatan Nasional (BPJJN) Wilayah IX untuk segera memperbaiki pekerjaan proyek jalan lintas Namrole - Namlea.

    La Galeb mengaku, ruas jalan tersebut kini dalam kondisi yang memprihatinkan sehingga perlu ada penanganan ekstra ketat dari pemerintah. Bahkan, jalur jalan tersebut yang dikenal dengan jalur Modan Mohe - Waiapo banyak terjadi patahan.

    "Jalur jalan Modan Mohe dan Modan Mohe- Waiapo banyak terjadi patahan, maka Saya mendesak pihak Balai Jalan dan  Jembatan melalui  satuan kerja (satker) yang menanganinya agar  segera memperbaiki," tegasnya La Galeb.

    Lebih parahnya lagi, akui Politisi Partai Demokrat ini pembangunan atau pekerjaan proyek jalan ini tidak disertai dengan pembangunan Drainase. Selanjutnya, ada kejanggalan pada pekerjaan proyek itu yakni material yang digunakan tidak menggunakan batu, namun bekuan tanah sehingga kualitas pekerjaan itu sangat di ragukan.

    "Sangat parahnya,  material yang digunakan tidak menggunakan batu tapi bekuan tanah sehingga kualitas dari pekerjaan itu sangat di ragukan," bebernya.

    Anggota Komisi C DPRD Maluku ini menambahkan, kerusakan jalan disebabkan karena pembangunan yang  tidak continue, apalagi curah hujan sangat tinggi di puncak gunung jalan penghubung tersebut. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: La Galeb: Jalan Lintas Namrole - Namlea Harus Diperbaiki Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top