• Headline News


    Tuesday, August 29, 2017

    J-MY Lirik Calon Wakil Gubernur asal Pulau Seram-Buru

    Ambon, Kompastimur.com
    Bakal Calon Gubernur Maluku, Johozua Max Yoltuwu (J-MY) akhirnya menyatakan telah mengantongi nama Calon Wakil Gubernur yang akan dipasangkan dengannya pada perhelatan pemilihan kepala daerah Maluku tahun depan.

    Kendati telah menggenggam nama tersebut, namun Yoltuwu masih malu-malu untuk mengungkapkannya ke publik. Nama J-MY sapaan akrab Johozua Marcus Yoltuwu itu hanya memberikan 'aba-aba' atau signal akan berpasangan dengan figur asal Pulau Seram.

    "Calon wakil sudah adalah, tapi jangan dulu di publikasi ke publik yang jelas dia asli Pulau Seram Buru," ungkap Yoltuwu usai memaparkan visi-misi di PKB.

    Dia mengaku, belum mau mengungkapkan secara terbuka ke publik lantaran pihaknya masih menanti penetapan paket dari partai.

    "Jika kita sudah masuk, baru kita publikasikan siapa nama wakil itu," katanya.

    Intinya, kata Dirjen PDTU Kemendesa, PDT dan Transmigrasi Republik Indonesia ini, pihaknya ingin memberi ruang bagi partai politik mengkonsolidasikan sosok figur terbaik.

    "Kita lihat nanti, ruang yang kita berikan ini semata memberikan waktu bagi parpol mengkonsolidasikan figur terbaik nantinya, pokoknya kita akan tetap jalan," jelasnya.

    Putra asli Kabupaten Maluku Barat Daya ini menambahkan, kriteria anak muda yang energik itu merupakan hal yang utama.


    "Karena saya sudah ada pada usia lanjut, maka tentunya calon wakil saya harus lebih muda dari saya, tentunya dia memiliki sejumlah terobosan baru sehingga bisa menjalankan roda pemerintahan lebih efektif dan efisien kedepan," tandasnya. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: J-MY Lirik Calon Wakil Gubernur asal Pulau Seram-Buru Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top