• Headline News


    Sunday, August 27, 2017

    Elektabilitas Rahayaan Duduki Peringkat Tertinggi Versi Survey MRS Bedah Nusantara

    Direktur MRS Bedah Nusantara, Steve Palyama (tengah) saat memberikan keterangan terkait hasil survey yang dilakukan pihaknya, Sabtu (26/8)


    Ambon, Kompastimur.com
    Hasil survey yang dilakukan oleh Media Riset Strategi (MRS) Bedah Nusantara menunjukan elektabilitas Adam Rahayaan selaku Bakal Calon Walikota Tual pada posisi tertinggi dengan perolehan 33,19 persen dari ratusan responden yang dimintai keterangannya.

    "Dari 400 orang  responden, Adam  Rahayaan menduduki posisi teratas dengan persentase 33,19,"ungkap Direktur MRS Bedah Nusantara, Steve Palyama kepada wartawan di Ambon, Sabtu (26/8).

    Palyama mengungkapkan, Rahayaan yang adalah inchumbent mengungguli tiga balon lainnya, yakni Basri Adly Bandjar, Yunus Serang  dan  Landau  Tetlageni. 

    Dirinya menjelaskan, elektabilitas balon Walikota Tual, pada posisi  kedua ditempati oleh Ladau Tetlageni dengan presentase 25,65 persen sementara Yunus Serang pada posisi ketiga dengan 17,26 persen. Sedangkan posisi terakhir diisi oleh Basri  Adly Bandjar dengan  10,14 persen.

    Selain itu, untuk  elektabilitas balon Wakil Walikota Tual, Eva Fransina Balubun duduki posisi  teratas dengan 22,69 persen dan diikuti oleh Fadila Rahawarin dengan 21,09 persen serta disusul oleh Usman Tamnge dengan 14,81 persen, kemudian Busuri 11,17 persen, dan  disusul lagi oleh  Zeth Songupnuan pada  6,72 persen.

    "Berbeda dengan tingkat kesukaan publik. Basri Adly Bandjar dan Yunus Serang saling mengejar. Bandjar 81,38 persen dan Serang 81,19 persen. Posisi teratas untuk tingkat kesukaan kepada balon Wakil Walikota diperoleh Eva Fransina Balubun pada 89,61 persen," tambahnya. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Elektabilitas Rahayaan Duduki Peringkat Tertinggi Versi Survey MRS Bedah Nusantara Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top