• Headline News


    Monday, July 31, 2017

    Wakil Bupati SBT Lantik Pengurus IKPM SBT Yogyakarta

    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Bula, Kompastimur.com
    Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Fachri Husni Alkatiry resmi Melantik Pengurus Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) SBT Yogyakarta, Minggu (30/7) di ruang Soetopo Lantai II Kampus STPMD APMD Yogyakarta.

    Alkatiry dalam sambutan singkatnya diselah-selah ppelantikan itu lebih menekankan agar IKPM SBT Yogyakarta harus mengedepankan persatuan serta keutuhannya serta menghilangkan ego masing-masing, serta berharap jangan sampai terjadi perpecahan di IKPM SBT Yogyakarta ini.

    Selain itu, Alkatiry juga berharap agar mahasiswa IKPM SBT Yogyakarta bisa berpartisipasi dan memberikan kontribusi terhadap SBT, walau dari jauh dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat. Disamping harus mengikuti proses perkuliahan secara baik sehingga akan lulus tepat waktu.


    Ketua IKPM-SBT Yogyakarta Iis budiono, yang selesai dilantik ini diharapkan agar bisa membawa IKPM-SBT Yogyakarta ke arah yang lebih baik sesuai dengan cita-cita mendasar pembentukan IKPM-SBT.

    Kegiatan pelantikan itu tak hanya dihadiri oleh Wakil Bupati SBT saja, tetapi turut dihadiri pula oleh Kepala Bapeda SBT Anzar Wattimena. (KT-FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakil Bupati SBT Lantik Pengurus IKPM SBT Yogyakarta Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top