• Headline News

    Monday, July 31, 2017

    Ramu Serbati For SA Optimis Assagaf Menang Di SBT

    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Koordinator Ramu-Serbati, Rusdy Rumata 
    Bula, Kompastimur.com
    Menjelang Pilgub Maluku Tahun 2018 mendatang, semua para balon Gubernur mulai menyiapkan kerangka mesin politik untuk menghantarkan mereka ke kursi Gubernur Maluku.

    Di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) misalnya telah terbentuk Relawan Muda Seram Bagian Timur (Ramu Serbati) yang siap memenangkan Ir.Said Assagaf di Kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa ini.

    Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Ramu-Serbati, Rusdy Rumata kepada media ini Senin (31/7) via telpon selulernya.

    Rumata yang juga aktivis gerakan ini optimis Ir.Said Assagaf akan menang telak di Kabupaten SBT pada Pilgub Maluku 2018 mendatang. Dimana, untuuk mewujudkan hal itu, dirinya beserta relawan lain akan siap bekerja keras memenangkan Said Assagaf yang lebih tren disingkat SA.

    "Kami optimis SA akan menang di SBT pada Pilgub ini, untuk itu Ramu Serbati for SA akan bekerja keras bersama relawan lainnya yang sudah terbentuk agar apa yang menjadi target kami bisa tercapai," kata Rumata penuh optimis.

    Ketika ditanya mengenai kesiapan Ramu Serbati For SA menjelang Pilgub, Rumata mengatakan Ramu Sermbati For SA dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi dan siap mengawal pesta demokrasi ini untuk kemenangan Said Assagaf.

    Dimana, lanjutnya, demi memperlancar semuanya, saat ini mulai membentuk tim dari Kecamatan hingga ke tingkat Desa dan Dusun dalam wilayah Kabupaten SBT.


    "Dalam waktu dekat akan deklarasi dulu, setelah itu kami akan bentuk relawan Ramu Serbati For SA sampai pada tingkat desa dan dusun untuk mengawal proses demokrasi ini untuk kemenangan SA," kata Rumata.

    Untuk diketahui, pada pilgub Maluku 2013 lalu, Ir.Said Assagaf merupakan pemenang Kedua di Kabupaten SBT dengan perolehan suara yang sangat signifikan sehingga tidak menutup kemungkinan SA bisa menang di SBT karena Bupati SBT saat ini merupakan kader Partai Golkar sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten SBT. (KT-FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ramu Serbati For SA Optimis Assagaf Menang Di SBT Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top