• Headline News


    Friday, July 14, 2017

    Ini Alasan Presiden PKS Datangi Maluku

    Presiden PKS, Muhammad Sohibul Imam yang didampingi Ketua DPW PKS Maluku Aziz Sangkala ketika berkunjung ke Desa Hila, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Malluku Tengah, Provinsi Maluku, Kamis (13/7).

    Ambon, Kompastimur.com
    Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Sohibul Imam, Kamis (13/7) kembali mengunjungi Maluku. Kunjungan kali ini, Sohibul Imam ingin mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat Maluku dan Pembukaan Sekolah Kepemimpinan Partai.

    Sohibul Imam mengatakan, kali ini silahturahmi lebih difokuskan di Desa Hila, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku sekaligus meninjau Mesjid Wapauwe yang konon didirikan sejak Tahun 1414.

    "Saya kagum dengan bangunan mesjid ini, karena saya baru mendengar mesjid yang dibangun tidak menggunakan paku, jadi semuanya alamiah dan kini berumur 603 tahun. Ini bisa terjaga karena kebersamaan masyarakat setempat," akuinya.

    Disamping itu, menurut Anggota DPR RI ini, kebersamaan Maluku yang terkenal dengan budaya Pela Gandong itu akan lebih kental jika ditambah dengan kerukunan antar umat beragama.

    Bukan hanya meninjau mesjid tua, namun Sohibul Imam juga berkesempatan bertatap muka dengan masyarakat di Desa Hila.

    Sohibul Imam mengatakan, PKS makin solid memperhatikan nasib masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat semakin terwujud.

    Sekedar tahu, Sekolah Kepimpinan Partai (SKP) yang akan dibuka itu, Sohibul mengharapkan agar para kader tersebut mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif tentang pengelolaan pemerintahan.

    “Baik dalam posisi di level pemerintahan daerah maupun di pusat atau nasional,” tambah mantan Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Alasan Presiden PKS Datangi Maluku Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top