• Headline News


    Sunday, June 4, 2017

    DPW PKS Maluku Rapat Pemenangan Pilkada 2018

    Ambon, Kompastimur.com
    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku menggelar rapat pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 serta penggalangan pemilih pemula, Minggu (4/6).

    Ketua DPW PKS Maluku, Azis Sangkala dalam sambutannya mengatakan, dalam rapat ini akan membicarakan strategi pemenangan pilkada tahun depan. Untuk diketahui, Pilkada Tahun 2018 di Maluku akan disertakan dua wilayah yakni Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara serta didalamnya Pilkada Gubernur yang membutuhkan kerja keras dari seluruh elemen struktur partai.

    Rapat yang dihadiri oleh DPP PKS Bidang Kepemudaan dan DPD 11 Kabupaten/Kota ini, PKS akan membulatkan tekad kemenangan pilkada khususnya di Pilkada Gubernur Maluku.

    "Semuanya akan dirapihkan, guna menghadapi Pilkada 2018, terutama upaya kita guna mempertahankan kader terbaik Adam Rahayaan sebagai Walikota Tual kembali," ujar Sangkala.

    Bukan hanya itu, seluruh DPD PKS di 11 kabupaten juga telah memasang target untuk membentuk fraksi utuh di DPRD. Hal ini agar PKS mendapat posisi bergaining di Pilkada 2019.

    "Sejak Tahun 2004 silam, PKS Tahun 2019 berupaya untuk kembali mendudukan kader terbaik di DPR RI,"jelasnya.

    DPW juga memanfaatkan posisi Pilkada untuk memperkuat struktur partai. Pemilih pemula, kata Sangkala, PKS akan mensosialisasikan kepada pemilih pemula yang baru menggunakan hak pilih di Pilkada 2018 maupun 2019.

    Disadari, membina kader pemula tidaklah gampang, namun butuh perjuangan yang keras. Dia mengajak, seluruh elemen partai untuk tidak jenuh dan putus asah dalam membina para pelajar selaku pemilih pemula yang akan menggunakan hak pilihnya di Pilkada nanti. (KT-HT)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPW PKS Maluku Rapat Pemenangan Pilkada 2018 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top