• Headline News

    Monday, May 29, 2017

    Tagop Pastikan APBD-P Bursel Diprioritaskan Untuk Pembangunan Infrastruktur


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Ambon, Kompastimur.com
    Pemerintah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dibawa kepemimpinan Bupati Tagop Sudarsono Soulissa dan Wakil Bupati Buce Ayub Seleky terus berupaya menaikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun ini.

    Hal ini disampaikan oleh Bupati Bursel, Tagop Sudarsono Soulissa kepada media ini di kediamannya, Senin (29/5).

    "Sesuai komunikasi saya dengan pemerintah pusat kemarin, ada kenaikan anggaran pada APBD-P tahun ini," ungkap Tagop.

    Dijelaskan, kenaikan anggaran dalam APBD-P tahun ini diprioritaskan bagi pembangunan infrastruktur khususnya jalan dan jembatan yang masih menjadi infrastruktur dasar di semua wilayah. Khusus di Kabupaten Bursel, anggaran yang dikucurkan untuk menghubungkan jembatan antar kecamatan seperti di Kecamatan Waesama dan Kecamatan Kepala Madan.

    "Kita akan pusatkan bagi jalan dan jembatan di Waesama dan Kepala Madan, kalau yang menjadi kewenangan provinsi kita tidak ganggu gugat lagi," katanya.

    Tagop mengaku, masih membutuhkan banyak anggaran untuk membangun seluruh infrastruktur dasar yang ada di kabupaten bertajuk Lolik Lalen Fedak Fena itu.

    "Kita masih butuhkan banyak anggaran kira-kira ratusan milyar untuk penuhi seluruh infrastruktur pembangunan di Bursel," tuturnya. (KT-SH)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tagop Pastikan APBD-P Bursel Diprioritaskan Untuk Pembangunan Infrastruktur Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top