• Headline News


    Wednesday, May 3, 2017

    KNPI Maluku Didesak Turunkan Karateker di SBT

    Bula, Kompastimur.com
    Pasca kemenang Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku versi Subhan Pattimahu yang di lantik secara resmi oleh Ketua OKK KNPI Pusat Ahmad Fauzan yang  berlansung di lantai tujuh Kantor Gubernur Maluku pada Jumat (10/3/2017) lalu yang merupakan barisan dari Ketua umum DPP KNPI Fahd Elfouz Arafiq dan Sekjen Fadhly Alimin Hasyim, maka dengan sendirinya KNPI SBT saat ini dinilai ilegal karena tidak di-SK-kan oleh versi yang menang.

    Menanggapi hal ini Pjs Ketua GMNI Cabang Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Irwan Derlen kepada Kompastimur.com di Bula (3/5/2017), mendesak kepengurusan dibawa pimpinan Subhan Pattimahu agar segera menurunkan Karateker KNPI SBT sehingga organisasi yang menghimpun pemuda ini bisa berjalan dengan baik.

    "Kami mendesak kepengurusan versi Subhan ini agar segera menurunkan Karateker KNPI SBT sehingga roda organisasi yang menaungi para pemuda ini bisa berjalan dengan baik," kata Derlen.
    Selain itu, Derlen berharap agar siapa pun yang diturunkan menjadi Karateker KNPI di SBT, maka semua pihak harus mentaatinya demi berjalannya roda organisasi yang menaungi pemuda di negeri ini.


    "Siapa pun yang nanti diturunkan menjadi Karateker di SBT, saya harapakan agar semua pihak bisa menerima demi berjalannya roda organisasi," harap Derlen. (KT-FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KNPI Maluku Didesak Turunkan Karateker di SBT Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top